Entertainment Film & TV
Lindsay Lohan Berkampanye Untuk Peran Batgirl

By Kevin

Published on: 2018/01/16 16:38

Semenjak DC dan Warner Bros. mengumumkan akan membuat film Batgirl, banyak pihak yang langsung menerka-nerka siapa nama aktris yang akan mendapatkan peran sebagai Barbara Gordon alias Batgirl. Film yang akan disutradarai oleh Joss Whedon ini memang mendapatkan banyak minat dari penggemar film superhero, mengigat kesuksesan Joss Whedon saat ia menyutradarai The Avengers, tentu banyak yang menantikan bagaimana hasil dari film Batgirl besutannya. 

Beberapa nama aktris pendatang baru hingga nama-nama top Hollywood dikabarkan akan mendapat peran sebagian Batgirl, mulai dari Emma Roberts (Scream Queens), Naomi Scott (Power Rangers), Bella Thorne (Shake it Up), hingga Emma Stone (Spiderman) disebut-sebut menjadi calon pemeran utama dalam film ini. Namun kali ini muncul nama baru yang sangat tertarik untuk berperan sebagai putri Jim Gordon dalam DCEU yaitu mantan aktris cilik Lindsay Lohan. 

Lohan yang namanya sudah cukup lama tidak terdengar ini tampaknya sedang menjalankan kampanye untuk kembali ke dunia Hollywood untuk mendapatkan peran Batgirl. Melalui Twittter-nya, Lohan pertama-tama bertanya kepada followernya apakah ia pantas berperan sebagai Batgirl, beberapa hari kemudian, ia memposting fan-art dirinya dalam kostum Batgirl.

Honestly, we actually think she looks pretty good, bagaimana menurut kalian?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jogjakarta Akan Menggelar Festival Musik Noise Internasional

Para penikmat musik ekperimental tanah air siap menunaikan ibadah noise di Jogja Noise Bombing Festi...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

BOOM.ID Berhasil Membawa Indonesia Juara 2 APAC Predator Lea...

Boom.ID yang berasal dari Indonesia berhasil meeraih Juara 2 pada APAC Predator League 2018.

By: Kevin

Baca selengkapnya

Hangout Flashback: 20 Lagu Rock Yang Dirilis 20 Tahun Lalu

20 Lagu rock berikut ini sudah menyentuh usia 20 tahun pada tahun 2018 ini. Feel old yet?

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…