Entertainment Film & TV
Lindsay Lohan Berkampanye Untuk Peran Batgirl

By Kevin

Published on: 2021/01/16 16:38

Semenjak DC dan Warner Bros. mengumumkan akan membuat film Batgirl, banyak pihak yang langsung menerka-nerka siapa nama aktris yang akan mendapatkan peran sebagai Barbara Gordon alias Batgirl. Film yang akan disutradarai oleh Joss Whedon ini memang mendapatkan banyak minat dari penggemar film superhero, mengigat kesuksesan Joss Whedon saat ia menyutradarai The Avengers, tentu banyak yang menantikan bagaimana hasil dari film Batgirl besutannya. 

Beberapa nama aktris pendatang baru hingga nama-nama top Hollywood dikabarkan akan mendapat peran sebagian Batgirl, mulai dari Emma Roberts (Scream Queens), Naomi Scott (Power Rangers), Bella Thorne (Shake it Up), hingga Emma Stone (Spiderman) disebut-sebut menjadi calon pemeran utama dalam film ini. Namun kali ini muncul nama baru yang sangat tertarik untuk berperan sebagai putri Jim Gordon dalam DCEU yaitu mantan aktris cilik Lindsay Lohan. 

Lohan yang namanya sudah cukup lama tidak terdengar ini tampaknya sedang menjalankan kampanye untuk kembali ke dunia Hollywood untuk mendapatkan peran Batgirl. Melalui Twittter-nya, Lohan pertama-tama bertanya kepada followernya apakah ia pantas berperan sebagai Batgirl, beberapa hari kemudian, ia memposting fan-art dirinya dalam kostum Batgirl.

Honestly, we actually think she looks pretty good, bagaimana menurut kalian?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Songs of Summer 2018!

Perlengkap playlistmu dengan lagu-lagu Summer Hits pilihan untuk menjalani hari yang hangat dan cera...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Live Review: Pond in Jakarta

Pond membawa semangat album The Weather ke panggung The Pallas, Jakarta.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Daftar Film Bulan Juni 2019

Butuh inspirasi mau nonton film apa di bulan Juni 2019 ini? Ayo cek 8 Rekomendasi Film Bioskop Terba...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…