Liam Gallagher Ingin Isi Soundtrack Film 'No Time To Die'

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/10/24 15:03

Vokalis liar yang satu ini Liam Gallagher mengungkapkan dirinya ingin mengisi soundtrack untuk film terbaru James Bond “No Time To Die” yang akan tayang pada April 2020.
Ketertarikannya untuk bisa mengisi soundtrack film tersebut ia sampaikan saat wawancara dengan radio Irlandia, Today FM.

Bahkan, seperti yang diberitakan NME, Gallagher sudah menulis beberapa lirik lagu yang berpotensial mengiringi film tersebut. Mantan vokalis grup band Oasis tersebut mengatakan pernah beremu sang produser, Barabara Broccoli pada 2017 silam. Mereka membicarakan terkait lagu yang sudah ditulis Gallagher untuk film James Bond.

"Kami bertemu Barbara Broccoli ketika kami bermain di Dublin, dan mereka tertarik," ungkap Gallagher.
"Danny Boyle, yang membuat film 'Yesterday', telah terikat dengan film Bond, jadi ada koneksi dekat di sana. Yang jelas, walaupun mereka telah mengganti sutradara, kami masih terbuka soal itu. Tapi, mereka belum melanjutkan perbincangan lagi," tambahnya.

“No Time To Die” ditetapkan sebagai film terakhir bagi Daniel Craig sebagai agen rahasia James Bond. Menurut Gallagher, film tersebut merupakan film yang tidak lepas dari kematian yang bisa datang kapan saja. Film dari seri Jame Bond kali ini disutradari oleh Cary Joji Fukunaga.

Sementara itu, Gallagher juga mengungkapkan bahwa ia ingin musiknya bisa mengiringi film garapan Quentin Tarantino dan mengajukan lagu "Gone" sebagai salah satu yang harus digunakan oleh sutradara gilm ternama tersebut.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Trailer Super Keren Dari Solo: A Star Wars Story

Setelah trailer pertama yang mengecewakan, LucasFilm akhirnya merilis trailer Solo: A Star Wars Stor...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Perayaan Ulang Tahun Woodstock 50 Dibatalkan

Woodstock 50, dijadwalkan bertepatan dengan peringatan 50 tahun festival musik legendaris ini telah ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Update Versi Terbaru Playstasion 4 Akan Manjakan Para Pemain

Update Versi Terbaru Playstasion 4 Akan Manjakan Para Pemain

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…