Lifestyle Gadget
Leica Persembahkan Edisi Spesial Leica Q "Snow"

By Timotius

Published on: 2018/02/15 15:37

Sebagai salah satu produsen kamera terbaik di dunia, Leica terus berinovasi dalam memberikan produk berkualitas. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan snowboarder peraih medali emas Olimpiade asal Swiss, Iouri Podladtchikov dengan kamera bernama Leica Q "Snow".

Sesuai namanya, Leica Q "Snow" memiliki tampilan berwarna putih salju di bagian body dengan trim premium real leather serta aksen warna silver di bagian atas dan lensa. Kamera ini juga dilengkapi dengan case soft leather berwarna putih dan tali kamera senada yang didesain langsung oleh Iouri, yang juga merupakan seorang fotografer.

Sebetulnya, dirilisnya Leica Q "Snow" memang tidak ada hubungannya dengan Olympic Winter Games 2018 yang diadakan di PyeonChang, Korea Selatan. Tapi dengan tema yang sama -musim dingin dan salju- Leica tahu cara melihat peluang. Sayangnya, Iouri sendiri tidak bisa berlaga di Olympic tahun ini karena cedera otak yang dialaminya saat mengikuti ajang X Games 2018.Sebetulnya, dirilisnya Leica Q "Snow" memang tidak ada hubungannya dengan Olympic Winter Games 2018 yang diadakan di PyeonChang, Korea Selatan. Tapi dengan tema yang sama -musim dingin dan salju- Leica tahu cara melihat peluang. Sayangnya, Iouri sendiri tidak bisa berlaga di Olympic tahun ini karena cedera otak yang dialaminya saat mengikuti ajang X Games 2018.

Leica Q "Snow" sudah bisa dibeli di toko Leica mulai bulan Maret 2018.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

´╗┐WINTER IS HERE! adidas Running Luncurkan Hasil Kolaborasi...

adidas Running mengumumkan kolaborasi dengan serial televisi legendaris Game of Thrones menjelang di...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bali Masuk 10 Besar Tujuan Wisata Favorit

Bali dinobatkan sebagai salah satu destinasi terpopuler di Asia pada 2018, dengan posisinya di uruta...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Alasan Anda Harus Saksikan ONE: ETERNAL GLORY

ONE Championship kembali lagi untuk laga pertamanya yang akan digelar pada 19 January 2019 di Istora...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…