Lifestyle Sports
LeBron James Kembali Taklukkan Kyrie Irving

By Timotius

Published on: 2018/02/13 12:19

LeBron James Kembali Taklukkan Kyrie Irving Pertemuan LeBron James dengan mantan rekan satu timnya, Kyrie Irving, untuk yang ketiga kalinya menjadi milik The King James. Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Boston Celtics dengan skor 99-121 di kandang Celtics, TD Garden, Senin (12/2).

Setelah dua pertemuan pertama masing-masing dimenangkan oleh Cavaliers dan Celtics, LeBron mampu memimpin rekan satu timnya kembali ke jalur kemenangan dengan mencetak 24 poin, 10 assist, dan 8 rebound. Sedangkan Irving hanya mampu mencetak 18 poin, 5 assist dan 3 rebound. Cukup kecil untuk ukuran pemain bintang.

Di kuarter pertama, pertandingan terlihat berjalan sengit. Akhir kuarter pertama berakhir dengan keunggulan Celtics dengan hanya berbeda 1 poin. Namun di kuarter dua dan tiga, Cavaliers berhasil unggul jauh dari Celtics. Di akhir kuarter ketiga, Cavaliers sudah unggul 22 poin.

Dan tentu saja pada akhirnya, Celtics harus menelan kekalahan telak.

Untuk Celtics sendiri, permainan buruk dari dua pemain muda mereka - Jayson Tatum dan Jaylen Brown serta pemain All-Star, Al Horford, menjadi faktor kekalahan utama. Mereka bertiga total hanya mencetak 23 poin saja.

Cavaliers harus berterima kasih ke dua pemain terbaru mereka, Jordan Clarkson dan Rodney Hood karena mampu mencetak 17 poin dan 15 poin.

Dengan kekalahan ini, Celtics terpaksa turun ke peringkat kedua di klasemen wilayah timur karena didahului oleh Toronto Raptors. Untuk Cavaliers sendiri, mereka tetap bertengger di urutan ketiga.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Nike Segera Rilis Air Max 1 'Just Do It'

Dlam rangka perayaan 30 tahun tagline 'Jus Do It', Nike akan merilis beberapa seri terbaiknya dalam ...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Intercontinental Bali Resort - Surga di Pulau Dewata

Tidak hanya menawarkan pengalaman kebudayaan yang menyenangkan, Pulau Bali juga selalu menjadi tujua...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Trofi Piala Dunia Kedua untuk Perancis!

Perjalanan Perancis sendiri tidak bisa dibilang mudah, melawan Argentina, Uruguay, dan Belgia, sebel...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…