Lifestyle Sports
LeBron James Kembali Taklukkan Kyrie Irving

By Timotius

Published on: 2021/02/13 12:19

LeBron James Kembali Taklukkan Kyrie Irving Pertemuan LeBron James dengan mantan rekan satu timnya, Kyrie Irving, untuk yang ketiga kalinya menjadi milik The King James. Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Boston Celtics dengan skor 99-121 di kandang Celtics, TD Garden, Senin (12/2).

Setelah dua pertemuan pertama masing-masing dimenangkan oleh Cavaliers dan Celtics, LeBron mampu memimpin rekan satu timnya kembali ke jalur kemenangan dengan mencetak 24 poin, 10 assist, dan 8 rebound. Sedangkan Irving hanya mampu mencetak 18 poin, 5 assist dan 3 rebound. Cukup kecil untuk ukuran pemain bintang.

Di kuarter pertama, pertandingan terlihat berjalan sengit. Akhir kuarter pertama berakhir dengan keunggulan Celtics dengan hanya berbeda 1 poin. Namun di kuarter dua dan tiga, Cavaliers berhasil unggul jauh dari Celtics. Di akhir kuarter ketiga, Cavaliers sudah unggul 22 poin.

Dan tentu saja pada akhirnya, Celtics harus menelan kekalahan telak.

Untuk Celtics sendiri, permainan buruk dari dua pemain muda mereka - Jayson Tatum dan Jaylen Brown serta pemain All-Star, Al Horford, menjadi faktor kekalahan utama. Mereka bertiga total hanya mencetak 23 poin saja.

Cavaliers harus berterima kasih ke dua pemain terbaru mereka, Jordan Clarkson dan Rodney Hood karena mampu mencetak 17 poin dan 15 poin.

Dengan kekalahan ini, Celtics terpaksa turun ke peringkat kedua di klasemen wilayah timur karena didahului oleh Toronto Raptors. Untuk Cavaliers sendiri, mereka tetap bertengger di urutan ketiga.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Hari Skateboarding 2019 dan Sejarahnya!

Hari ini (21/6), para skateboarder (pemain papan luncur) dunia merayakan Skateboarding Day. Selama s...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

New In Town: SATURDAYS Lifestyle Store

Membuka gerai lifestyle pertamanya, SATURDAYS turut mengumumkan kemitraan dengan Dough Lab dan mempe...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Asian Games 2018: Daftar lokasi venue untuk setiap kompetisi

Daftar lokasi venue untuk setiap kompetisi Asian Games 2018

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…