Lifestyle Music
Leader BTS Berulang Tahun, Fans Ramaikan Tagar #HappyBirthdayNamjoon

By ali adam malik

Published on: 2019/09/12 13:46

EEMZdf_UwAA4Qmt.jpg large

Boy group, BTS, kini menjadi grup idol Korea Selatan yang paling terkenal saat ini. Dan tidak heran jika grup besutan Big Hit Entertaiment tersebut memiliki banyak fans di dunia. Namun bagi ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) Salah satu momen spesial bagi para ARMY adalah hari ulang tahun dari setiap member BTS.

 

 

Yups!, Leader boy group asal Korea, BTS, hari ini (12-09-2019) sedang merayakan ulang tahun. Kim Namjoon atau yang biasa dikenal RM hari ini merayakan ulang tahun yang ke 26 tahun (usia Korea).

 

Bahkan ARMY sebelumnya memberikan kado sebuah hutan yang mereka beri nama “BTS RM Forest NO.1”, seperti yang di lansir dari Naver, sebanyak 250 ARMY telah berkumpul di taman yang terletak di daerah Jamsil, Hangang, Korea Selatan. Para penggemarnya memberikan hadiah tersebut sebab mereka sangat tahu jika RM sangat cinta terhadap lingkungan.

 

Sebagai Leader, RM telah membawa nama BTS terkenal di dunia lewat karya-karyanya, bahkan telah banyak penghargaan bergengsi yang ia dan anggota lainnya dapatkan. Seperti, Billboard Music Award, BBC Radio1 Teen Award, MTV Award dan American Music Award. Bahkan leader yang dikenal paling tinggi di grupnya tersebut, berhasil menjadi pembicara di forum PBB tahun lalu.

 

Selain menjadi Rapper di BTS, RM juga sempat melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi dunia, salah satunya yang terbaru yaitu dengan Rapper asal Amerika, Lil Nas X dalam sebuah lagu yang berjudul “Seoul Town Road”, Seperti yang kita ketahui jika lagu tersebut adalah hasil remix dari “Old Town Road”. Bahkan beberapa hari pasca perilisan lagu “Seoul Town Road” berhasil memecahkan berbagai rekor dalam situs musik Sportify. Tidak hanya itu, lagu itu juga menjadi lagu dengan posisi tertinggi untuk kategori solois Korea.

 

 

 

So... Saengil Chukha Hamnida RM!!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Samsung kembali hadir pada seri terbarunya yaitu Samsung Gal...

Samsung kembali hadir pada seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy A20s dan A30s.

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Puma Mengeluarkan Kembali Sepatu Berusia 32 Tahun-Nya dengan...

The Puma RS (Running System) Sepatu komputer diciptakan kembali pada tahun 1986 dan membantu memperk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Penjualan Produk Apple di China Turun Drastis Akibat Virus C...

Penjualan Produk Apple di China Turun Drastis Akibat Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…