Entertainment Film & TV
Langkah Baru Derby Romero di Dunia Sinema

By Alfian Putra A.

Published on: 2021/01/26 15:53

Belajar Menjadi Produser

Melihat cowok bertubuh gempal yang dikenal publik berkat perannya sebagai Sadam pada fim Petualang Sherina sedang beradu akting menjadi suatu hal yang biasa. Sebab pemilik nama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan ini sudah berkali-kali memerankan berbagai judul sinetron dan film.

Yang tidak biasa dari sosok Derby Romero ialah ketika dirinya ditemui sebagai produser, dibilangan Cinere. Derby terlihat begitu antusias menyambut garapan film barunya sebagai produser.

Bersama production house buatannya sendiri, Silver Bullet Production, Derby siap memulai proyek pertamanya.Derby dan tim PH-nya sedang merampungkan sebuah film yang judulnya masih di rahasiakan. Di film tersebut Derby akan berperan ganda, selain sebagai produser juga akan berperan sebagai pemain.

Derby mengatakan, semua ini adalah mimpi lamanya karena kebetulan mendiang sang ayah pun sempat bercita-cita mempunyai PH.

Bertindak sebagai produser baru, cukup bikin Derby pusing ternyata. Namun banyaknya bantuan yang datang padanya, membuat semua lakon barunya kali ini terasa ringan.

Kiprahnya sebagai produser menuntut Derby harus total, bahkan dirinya mengaku sampai melewatkan tawaran bermain di film lain. Saking ingin seriusnya dalam proyek terbarunya ini.

Proyek Pertama Menyulap Rumah

Memasuki salah satu rumah di bilangan Cinere. Seketika disambut oleh pemandangan yang spooky. Baru buka gerbang aja sudah disambut ranting-ranting berserakan dan halaman yang tak berantakan.

Beranjak di dalam, lantai keramik bercecer noda dan meja makan dengan lilin khas penjamuan terlihat kotor dan bersarangkan jaring laba-laba. Ada satu ruangan di rumah itu, yang dipenuhi oleh belukar. dedaunan gugur, dan ranting kering. Mirip hutan belantara gitu. Wangi kayu menyeruak, menusuk penciuman. Sinar matahari menyelinap masuk, hanya sedikit. Penerangan menjadi temaram, terbantu hanya dengan lampu berwarna kuning yang memancarkan sinar seadanya. Beruntungnya hari masih siang, jika malam mungkin tempat ini layak dijadikan lokasi uji nyali.

"Ini cuma set yang dibikin sama anak-anak kok. Asalnya tidak seseram ini," tutur Derby Romero. Lebih lanjut, Derby sengaja memilih rumah ini karena ukurannya yang luas dan cocok untuk kebutuhan filmnya.

Melihat dari set lokasi yang menyeramkan, nampaknya film garapan Derby ini bergenre horor. Derby mengamini, bahwa film yang sedang dikawalnya ini memang bergenre horor thriller. Sebuah genre yang memang disukai olehnya secara personal.

Di filmnya nanti Derby akan berperan sebagai seorang anak jalanan yang urakan. Untuk selebihnya menyoal karakternya, Derby tidak bisa bercerita lebih banyak lagi. Namun, menurutnya perannya kali ini jauh dari yang biasa dia mainkan di film sebelumnya.

Baiklah, Derby. Sukses terus untuk film dan kiprah barunya sebagai produser. Di tunggu kabar film ini tayang di bioskop yah!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Miley Cyrus Released “Mother’s Daughter” Power MV

Addicted dengan lagu “Mother’s Daughter” milik Miley Cyrus? Kini kamu akan semakin dibuat kagu...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Serial TV Street Fighter Akan Segera Dibuat

Bisakah serial TV ini mengalahkan stigma buruknya adaptasi video game ke live action?

By: Kevin

Baca selengkapnya

Lana Del Rey Batalkan Semua Jadwal Konsernya Akibat Kehilang...

Lana Del Rey Batalkan Semua Jadwal Konsernya Akibat Kehilangan Suara

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…