Lifestyle Automotive
Lambretta Resmi Buka di Indonesia Siap Memberikan Pengalaman Premium di Tanah Air

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/11/28 12:04

Foto 4 - Lambretta Jakarta
Lambretta dan PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia meresmikan dealer Lambretta Jakarta sebagai dealer resmi pertama Lambretta di Tanah Air.

CEO PT Brum Brum, induk perusahaan SMI, Ade Sulistioputra mengatakan bahwa dealer tersebut merupakan wujud komitmen dan antusiasme Lambretta untuk menggarap pasar Indonesia. Dealer ini juga diharapkan dapat menjadi tempat kumpul bagi para pemilik Lambretta.

Foto 2
“Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi rumah bagi Lambretthusiast,” katanya melalui siaran pers, Rabu (27/11/2019).

Dealer ini mengusung desain vibrant dan berkelas untuk menyesuaikan diri dengan karakteristik skuter Lambretta. Hal ini juga diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para Lambretthusiast atau pencinta Lambretta.

Foto 1 - Peresmian Lambretta JakartaFoto 3 - Monica Pangkey - Pembeli perempuan pertama Lambretta
Ade menambahkan bahwa hingga tahun depan pihaknya berencana untuk menambah jumlah dealer di Indonesia. Diperkirakan akan ada sedikitya 10 dealer yang disiapkan untuk melayani konsuen di wilayah Jawa dan Bali.

Diluncurkan di Indonesia pada awal 2019, SMI kini tengah menjalankan proses pengiriman Lambretta V-Special kepada para pemiliknya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Hard Rock Masih Tahu Cara Bermain Rock Lewat Hotel Bentuk Gi...

Hard Rock masih tahu bagaimana caranya bermain rock dengan Hotel Gitar ini.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Daftar Negara Yang Telah Lolos ke Piala Dunia 2018

Daftar Negara Yang Telah Lolos ke Piala Dunia 2018

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Hasil Lengkap Pekan Keenam Liga Inggris 2019-20

Hasil Lengkap Pekan Keenam Liga Inggris 2019-20

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…