Kulo Group Luncurkan Bu Eva Spesial Sambal Untuk Para Pencinta Pedas

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/02/14 18:23

04. 30 Macam Sambal Nusantara khas Bu Eva Spesial Sambal

Bagi banyak orang, sambal merupakan pelengkap rasa yang harus ada setiap makan. Bahkan, banyak restoran yang menaikkan derajat sambal dari hanya sebagai pelengkap yang bisa diambil gratis, menjadi menu utama yang berbayar.

Bu Eva Spesial Sambail yang buka pada tanggal 20 Februari 2020 ini merupakan dedikasi dan terobosan terbaru dari KULO Group bagi para pecinta pedas.

01. Dari Kiri ke Kanan - Stefan Adrianto, Michelle Sulistyo, dan Ronald Gandawinata“Top ten sambal ada bawang sambal koreng, sambal trasi, sambal matang trasi, sambal tomat mentah, sambal daun jeruk, sambal kacang, sambal matah, sambel teri dan lain-lain,” papar Michelle Sulistyo, Owner Bu Eva Spesial Sambal sekaligus Marketing Director dari Kulo Group, di Bendungan Hilir, Rabu (13/02/2020).

30 jenis sambal yang dapat kamu coba di restoran ini di antaranya sambal pecak, sambal terasi mangga, sambal pete, sambal teri, sambal terasi tomat mentah, dan sambal daun jeruk.

Ada juga sambal matah, sambal bawang mateng, sambal kacang, sambal terasi mentah, sambal terasi matang, sambal bawang mentah, dan sambal bawang mentah duo.

05. Varian Sambal Bu Eva - Sambel Terasi Mangga06. Varian Sambal Bu Eva - Sambel Bawang Mateng

Lalu ada sambal korek, sambal korek ijo, sambal penyet, sambal tomat, sambal kalasan manis, sambal ulek lamongan, sambal bajak, sambal ijo, sambal ijo teri, sambalado merah, sambalado ijo, sambal tahu, sambal tempe. Tak lupa juga ada sambal sambal pecel, sambal kecap, sambal dabu-dabu dan sambal mercon. Stand pertama Bu Eva Spesial Berada di Jalan Bendungan Hilir Raya Blok G.I no.4, Jakarta Pusat. Bu Eva Spesial Sambal, merupakan persembahan KULO Group dengan misi untuk menghadirkan makanan dan minuman khas Indonesia dengan harga terjangkau, berada dalam naungan KULO Group, bisnis yang dijalankan Michelle ini merupakan bisnis pertama yang menyentuh ke kuliner Nusantara.

07. Varian Sambal Bu Eva - Sambel Matah08. Menu Bu Eva Spesial Sambal - Ayam Goreng Kremes10. Varian Menu Bu Eva Spesial SambalTidak perlu bepergian ke luar Jakarta untuk menikmati setiap keunikan rasa dari sambal khas Indonesia. Harga varian sambal cukup terjangkau, mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 6.500. Sementara untuk makanan, harganya mulai dari Rp 5.000 - Rp 35.000 untuk beberapa menu favorit yaitu ayam goreng dan kulit goreng serta sayur asem, terong goreng, dan plecing kangkung.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kian Inovatif di Usia 60 Tahun, Bakmi GM Bidik Generasi Mile...

Menurut Profil Generasi Milenial Indonesia yang diluncurkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pengalaman Kuliner Lengkap Di Jakarta Culinary Festival 2019...

Pengalaman Kuliner Lengkap Di Jakarta Culinary Festival 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

BILLY HO Membawa Makanan dari Hong Kong, Jepang dan Korea Se...

Setiap budaya memiliki zona kenyamanan kulinernya, mulai dari Cha Chaan Tengs di Hong Kong hingga Iz...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…