Konser The Vamps di Jakarta Harus Ditunda Besok!

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/08/13 15:43

Sehubungan dengan kondisi yang tidak memungkinkan (force majeure), maka CK Star Entertainment Indonesia selaku promotor konser The Vamps Four Corners Tour – Live in Jakarta, dengan berat hati mengumumkan bahwa konser yang rencananya akan berlangsung pada hari Selasa, tanggal 13 Agustus 2019 di Kota Kasablanka Hall - Jakarta,  diundur menjadi:

Hari : Rabu
Tanggal : 14 Agustus 2019
Tempat : The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta
Open Gate : 18.00
Show Time : 20.00

Menurut pihak promotor CK Star Entertainment yang membawanya ke Jakarta, terdapat "situasi yang tidak bisa dikontrol" dan mengakibatkan penjadwalan ulang konser The Vamps.
Menurut mereka, konser akan tetap dilaksanakan, namun tanggalnya berubah jadi 14 Agustus 2019, yakni esok hari di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Dikarenakan situasi yang tidak terkontrol, kami menyesal untuk mengumumkan kalau konser The Vamps harus dijadwal ulang ke hari Rabu, 14 Agustus 2019, di waktu dan tempat yang sama," ujar CK Star Entertainment.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

**Major Announcement** Due to uncontrollable circumstances, we are sorry to inform you that The Vamps concert date is rescheduled to Wednesday, 14 August 2019, at the same time and place. We are trying to make things work well and truly hope for your kind support and understanding. Thank you! . . #TheVamps #vamily #vampettes #BradSimpson #JamesMcvey #ConnorBall #TristanEvans #concert #thevampsband #fourcornerstour #britpop #TheVampsJkt #eventjkt #fourcornerstour2019 #infohits #ckstar #wowfakta #jakartahits #kamuharustau #ckstarentertainmentid

A post shared by CK Star Entertainment ID (@ckstar.id) on

"Kami berusaha untuk membuat segalanya berjalan dan meminta dukungan serta pengertian kalian. Terima kasih!" pungkas CK Star Entertainment.

Menurut rumor yang beredar, The Vamps masih tertahan di Hong Kong karena adanya insiden demo besar-besaran, sehingga tidak ada penerbangan yang masuk atau keluar dari sana.

Semoga hal ini tidak mengurangi keseruan The Vamps manggung di Jakarta. Kalian yang sudah membeli tiket masih punya semangat yang sama untuk besok!

Bagi penggemar yang sudah membeli tiket dan membutuhkan informasi lebih lanjut, dipersilakan untuk menghubungi akun media sosial CK Star Entertainment Indonesia (Instagram @ckstar.id); Loket.com – Telp: 021-80600822, E-mail: ; Traveloka – Telp: 08041500308, E-mail: .

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

We The Fest 2019 Merilis Lineup Fase 1

Festival musik We The Fest hari ini mengumumkan deretan pertama musisi mancanegara dan Tanah Air yan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

'Alita Battle Angel' Ambisi James Cameron Selama 10 Tahun Te...

'Alita: Battle Angel' adalah sebuah film yang diadaptasi dari komik berjudul 'Battle Angel Alita' ka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Fakta Menarik di Balik Keseruan Film “Ford v Ferrari”

Terinspirasi dari kisah nyata persaingan antara Henry Ford II dan Enzo Ferrari di Ajang Le Mans 24 J...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…