Konser One OK Rock di Jakarta Menjadi Dua Hari

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/01/29 16:32

Berbahagialah fans One Ok Rock di Indonesia. Konser mereka pada Mei mendatang akan bertambah satu hari!

Awalnya konser hanya digelar pada Sabtu, 30 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Namun secara resmi diumumkan bahwa konser akan bertambah satu hari, yakni pada Minggu, 31 Mei 2020 di lokasi yang sama.

Hal ini diumumkan oleh PK Entertainment selaku salah satu promotor konser One OK Rock, melalui akun Instagram resmi mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

- CONFIRMED: 2nd SHOW - . Amazing news to all ONE OK ROCK's fans in Indonesia! Due to overwhelming demand, we confirm that ONE OK ROCK Eye Of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia will now be on for 2 days. The second show will be held on Sunday, 31 May 2020. Tickets for the 2nd show will be available on Monday, 03 February 2020 starting at 1PM (13.00 WIB) at oorjakarta.com. See you all at Istora Senayan and lets have fun for two nights with ONE OK ROCK! . This show is promoted by @aegpresentsasia, @pkentertainment.id and @soundrhythm. #ONEOKROCKJAKARTA2020DAY2

A post shared by PK Entertainment (@pkentertainment.id) on

Dilihat dari keterangan unggahan tersebut, penambahan konser band yang digawangi Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama, dan Tomoya Kanki itu dikarenakan banyakan permintaan penonton.

Harga tiket konser yang juga dipromotori oleh AEG Presents Asia dan Sound Rhythm ini juga masih sama, yakni Tribune 2 seharga Rp 500 ribu, Tribune 1 seharga Rp 750 ribu, Festival seharga Rp 1 juta, dan Premium Tribune seharga Rp 2 juta.

Harga-harga ini belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Nantinya, tiket untuk konser hari ke-2 One Ok Rock di Jakarta ini akan mulai dijual pada 3 Februari 13.00 WIB di oorjakarta.com.

Sebelum tampil di Jakarta, band yang dikenal lewat lagu 'Clock Strikes' ini akan tampil di beberapa negara Asia, seperti Thailand, Korea Selatan, Filipina, Singapura, dan China.

Setelah Indonesia, One Ok Rock akan bertolak ke Taiwan untuk menggelar konser di sana selama tiga hari.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

‘Sonic: The Hedgehog’ Sukses Puncaki Box Office di Mingg...

‘Sonic: The Hedgehog’ Sukses Puncaki Box Office di Minggu Pertama

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

WINNER Rilis Teaser Di Album Comeback

WINNER Rilis Teaser Di Album Comeback

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Bioskop XXI Taman Ismail Marzuki Resmi Ditutup!

Mulai hari Senin(19/08) Bioskop XXI Taman Ismail Marzuki akan ditutup permanen.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…