Koleksi Lebaran Dari The Little Things She Needs

By Vinny Vindiani

Published on: 2019/05/29 16:11

Koleksi Lebaran Dari The Little Things She Needs

The Little Things She Needs menghadirkan koleksi bergaya simple and elegant yang tidak hanya tepat dikenakan saat Lebaran, tapi pada kesempatan apapun.

 Davia (1)

Menyambut keceriaan hari Lebaran, fashion brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) siap meluncurkan lima koleksi spesial Lebaran yang dinamakan Carissa, Davia, Delvia, Keneisha, dan Nichelle. Koleksi berupa flat shoes ini hadir dengan tampilan desain yang simple dan elegant, cocok untuk dikenakan pada Hari Raya Idul Fitri atau dalam kesempatan apapun.

“Tampil menawan adalah impian bagi seluruh perempuan di dunia, terlebih lagi pada saat momen-momen besar seperti Lebaran. Dengan koleksi terbaru dari TLTSN ini, pelanggan bisa tampil percaya diri saat bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN.

Keneisha 

Delvia

Selain tampilannya yang stylish, koleksi terbarunya ini dapat kamu dapatkan ddengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp199.000 di gerai-gerai terdekat.

“Setelah mengunjungi rumah saudara dan kerabat, biasanya Hari Lebaran juga digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bepergian ke tempat-tempat wisata maupun pusat perbelanjaan. Tampilannya yang simple dan elegant membuat koleksi ini versatile, bisa digunakan untuk berbagai macam acara,” tambah Yade.

Hampir 10 tahun memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia, TLTSN kini telah memiliki lebih dari 20 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Melalui tagline ‘Find Happines in the Little Things’, TLTSN percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil dalam kehidupan.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Alienware Hadirkan PC Gaming Portable Mirip Dengan Nintendo ...

Di ajang CES 2020 lalu, Dell telah mengumumkan sebuah PC gaming portable dari Alienware yang bentukn...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

2019 WhatsApp Tidak Mengoperasikan Beberapa OS-nya

Pihak WhatsApp menyampaikan bahwa layanannya akan segera dihentikan bagi para pengguna ponsel-ponsel...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Ubud Writers & Readers Festival akan Digelar di Lima Kota di...

Mengusung tema Karma, penyelengaraan festival pada tahun ke-16 ini menghadirkan lebih dari 180 pembi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…