Eat & Drink Restaurants
Kitchenette Opens First Outlet In Surabaya

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/05/23 15:25

Kitchenette Opens First Outlet in Surabaya

Memperluas jangkauannya menuju kota Surabaya, Kitchenette hadir dengan outlet pertama serta home-cooked goodness ke para penggemar kuliner di kota pahlawan.

 

Siap memperkenalkan cita-rasa home-cooked meal berbalut pengalaman lebih dari 15 tahun di industri gaya hidup, ISMAYA Group menghadirkan outlet pertama Kitchenette di Surabaya pada bulan Mei 2019 ini.

Menjadi hangout spot terbaru di Surabaya, Kitchenette turut mengikuti jejak pendahulunya di kota ini, seperti outlet Mr.Fox, Djournal Coffee, Tokyo Belly dan The Peoples Café.

 

Dibuka di Galaxy Mall, Ground Floor, gerai yang menjadi urutan ke-8 dari keseluruhan Kitchenette di Indonesia ini siap menyajikan ragam menu breakfast, lunch dan dinner. Berspesialisasi dengan comforting dishes yang mengingatkan kita akan menu-menu masakan rumahan yang penuh kehangatan dan kenikmatan, Kitchenette juga menyajikan menu bercita-rasa manis, seperti crepes, galettes hingga pilihan wine, yang seluruhnya bisa kamu nikmati sambil bersantai dan mendengarkan live music di gerainya.

 

Berkapasitas hingga 125 pax, kamu bisa merasakan nuansa homey bertemankan cozy dining table dan dekorasi bernuansa warna hijau yang menenangkan. Dibuka 7 hari seminggu dari pukul 10.00 hingga 23.00, saatnya membawa kebahagiaan sajian Homemade in your precious time.

Selain outletnya di Surabaya, yang juga akan segera bertambah dalam waktu dekat, Kitchenette juga membuka gerai berkonsep Markette di The Dubai Mall yang juga menyajikan home-cooked meals dan menghadirkan nuansa homey bagi para pengunjungnya.  

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Hidangan Istimewa Hari Raya Imlek dari Hakkasan Jakarta

Hari Raya perlu ditemani dengan hidangan kuliner autentik, dilahap bersama keluarga dan kerabat. Hak...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Porridge Day: 10 Bubur Khas Indonesia

Hari ini 10 Oktober 2018 adalah hari bubur sedunia dengan istilah Porridge Day, berikut 10 bubur kha...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kian Inovatif di Usia 60 Tahun, Bakmi GM Bidik Generasi Mile...

Menurut Profil Generasi Milenial Indonesia yang diluncurkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…