Eat & Drink Restaurants
Kilo Kitchen & Lounge Jakarta

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/11/08 20:39

DSC00063

Jakarta lagi-lagi kedatangan salah satu tempat makan terbaru untuk kamu para anak hangout, Jakarta Selatan selalu mempunyai tujuan untuk kamu untuk di datangi.

Setelah membuka F&B mereka di Singapura dan Bali, kini Kilo Kitchen sekarang ada di Jakarta dan kedatangannya sudah lama ditunggu-tunggu. Bahkan, mengikuti popularitas dan keberhasilannya di negara asalnya, Singapura, Kilo terus membangun reputasi dengan cabangnya di Bali.

DSC00029DSC00069
Kilo Kitchen Jakarta adalah ruang yang nyaman di mana makanan, musik, dan gaya hidup. Baru dibuka pada tahun 2019 ini, restoran dan lounge ini menawarkan pelarian cepat dari kesibukan kota, menawarkan ruang penuh gaya dengan sentuhan industri modern.

DSC00117
Interior terbuka memungkinkan pandangan yang tidak terhalang ke seluruh restoran, dengan pandangan luas ke jalan dan suara obrolan gembira para pelanggan. Ini adalah kebersamaan antara makanan lezat dan minuman lezat yang terletak pada intinya, dilatarbelakangi dengan suasana ruang tamu yang luas dan manis.

DSC00059DSC00124DSC00115
Interior pun di percantik dengan lukisan yang didapatkan oleh owner Kilo Kitchen & Lounge saat di Bali.

DSC00053Wasabi Tuna Tartare

Kini berfokus hidangan yang mereka tawarkan Kilo menawarkan Wasabi Tuna Tartare jadi satu dari signature dish di sini. Ikan tuna segar yang dipotong-potong dadu, disajikan bersama alpukat, onion sprouts, juga taburan biji wijen. Sebagai pendamping, wasabi dan flour chips juga tersaji dalam satu piring Wasabi Tuna Tartare.

DSC00084 Cream of Ebiko Prawn

DSC00081Squid Ink Rice

Untuk hidangan utama, masukkan langsung ke Squid Ink Rice mereka yang populer (ditaburi dengan bawang putih aioli dan telur salmon) dan Cream of Ebiko Prawn (Pasta dengan Udang Bakar yang ditaburkan dengan ebiko roe atau disebut telur ikan).

DSC00066DSC00067
Dengan tempat yang nyaman ini, percakapan cenderung berlangsung, jangan lupa menikmati koktail Kilo di bar saat kamu yang sangat asik menikmati pemandangan dapur terbuka yang mengasyikkan, atau di bawah di Kilo Lounge, yang buka untuk malam pada malam hari. Pilih sofa mewah favorit kamu dan manjakan diri kamu di sana untuk malam panjang dengan pembicaraan yang baik, musik dan tentu saja, minuman yang penuh semangat.

DSC00099DSC00097

Kilo Lounge di bawah yang lebih menunjukan tempat hangout ini untuk bersantai sembari minum koktail atau spirit lainnya.

Kilo Kitchen & Lounge
Jl. Gunawarman No.16, RT.5/RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

5 Tips & Trik Agar Buka Bersama Tidak Hanya Wacana

Di bulan puasa ini, banyak sekali momentum-momentum yang dapat digunakan untuk bisa bertemu dengan t...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Facebook Cafe akan segera hadir di Jakarta

Perlindungan data pribadi merupakan perhatian utama Facebook dalam menjaga keamanan privasi pengguna...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Coca Cola Membuat Botol Kemasan dari Sampah Plastik Lautan

Coca-Cola baru-baru ini memperkenalkan botol kemasan pertama di dunia yang terbuat dari daur ulang l...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…