Kenyangkan Perut Saat Bulan Puasa dengan 2 varian terbaru SaladStop

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/04/15 13:30

Sabai Sabai & Kokoro

Mengambil posisi sebagai makanan sehat, SaladStop!, restoran makanan sehat yang hadir di Jakarta sejak Oktober 2016, kembali memperkenalkan dua varian baru untuk menyambut bulan puasa. Bertujuan ingin mengurangi makan berlebihan pada bulan puasa, inovasi menu baru ini dijamin SaladStop bisa membuat para konsumen kenyang dan sehat.

Varian menu baru yaitu Sabai-Sabai dan Kokoro, SaladStop mencoba melengkapi rangkaian menu Warm Protein Bowls sebagai produk khas SaladStop. Terinspirasi oleh cita rasa Asia, Sabai-Sabai mengadopsi gaya menu Thailand, sementara Kokoro diadopsi dari gaya Jepang.

Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager, SaladStop! Indonesia &. dr. Maria Charlotte, BMedSciJPG

“Untuk siapapun yang memiliki gaya hidup aktif, Warm Protein Bowls SaladStop! adalah pilihan yang paling tepat karena memiliki kandungan energi dan protein yang memadai,” ungkap Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop!.

Adhi melanjutkan, “menu tersebut kini hadir dengan dua varian resep baru yang kembali terinspirasi oleh cita rasa Asia: Thailand untuk Sabai Sabai dan Jepang untuk Kokoro. Bersama ketiga varian yang telah lebih dulu populer di antara para konsumen SaladStop!---yaitu Rodeo Drive, Mighty Miso, dan Upstream---kedua Warm Protein Bowls baru ini juga sangat tepat sebagai makan malam dan makanan berbuka puasa.”

Dalam acara peluncuran Sabai Sabai dan Kokoro SaladStop juga menghadirkan dr. Maria Charlotte, BMedSci, seorang ahli kesehatan dan nurisi yang membahas tentang pola makan dan puasa yang lebih sehat.

Dr. Maria mengungkapkan, “pola makan over-eating berbahaya, tidak hanya bagi lambung, tetapi juga bagi keseluruhan kesehatan jasmani. Selain itu, pemilihan makanan secara non-selektif juga akan mempengaruhi kesehatan kulit. Menjaga pola makan & asupan gizi menjadi tanggung jawab setiap pribadi di dalam menjaga kesehatan diri.

Saladstop! KokoroSaladstop! Sabai Sabai

Warm Protein Bowls tersedia di seluruh gerai SaladStop! yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan dan sentra bisnis terkemuka, yaitu Central Park, Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Pacific Place Mall, Plaza Indonesia, Senayan City, Setiabudi One, Bursa Efek Indonesia dan World Trade Center, Sudirman. Layanan pesan antar tersedia pula melalui aplikasi Go-Food dan GrabFood.

Informasi lebih lanjut tentang SaladStop! dapat diakses di situs web www.saladstop.co.id.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Nongkrong, Ngemil, Nobar di Jakarta!

Jangan bingung-bingung mau nongkrong sambil nobar di mana! Cek 7 tempat yang asyik buat nobar ini!

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Boca Rica, Tapas Bar & Lounge - Tapas autentik asal Spanyol

Gatot Subroto sangat identik dengan area perkantoran yang sangat sibuk dan terselip Boca Rica, berko...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Hatten Bali Hadirkan Wine Dragonfly Moscato dan Cabernet Shi...

Ada banyak penyuka wine dengan cita rasa manis. Bila kamu salah satunya, Dragonfly bisa jadi alterna...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…