Lifestyle Sports
Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant Meninggal Dunia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/01/27 05:49

images (11)

Kobe Bryant, superstar NBA asal Los Angeles Lakers yang memenangkan lima kejuaraan bersama tim dan sering dibandingkan dengan Michael Jordan, meninggal pada hari Minggu, dalam kecelakaan helikopter.

Dia berusia 41 tahun. Dilansir oleh Variety, bahwa Bryant adalah penumpang helikopter yang jatuh di pinggiran Calabasas, Los Angeles. 

Kobe dikenal suka menggunakan helikopter untuk berpergian. Ia sudah melakukannya sejak bermain untuk LA Lakers. K

Kobe Bryant dilaporkan bepergian dengan helikopter pribadinya ketika jatuh. Empat orang lainnya meninggal dunia, tanpa ada yang selamat.

Menurut beberapa laporan, putri Bryant yang berusia 13 tahun, Gianna ("Gigi") juga tewas dalam kecelakaan itu. Mereka dilaporkan sedang dalam perjalanan ke pertandingan bola basket di Thousand Oaks.

Penyelidik sedang mencoba mencari penyebab kecelakaan fatal itu. Ada kabut luas di daerah Los Angeles pada hari Minggu pagi. Malam sebelumnya, LeBron James melewati Bryant sebagai pencetak angka tertinggi ketiga di NBA sepanjang masa.

Bryant mengirim tweet ucapan selamatnya kepada James setelah pertandingan di Philadelphia, yang juga merupakan kampung halaman Bryant.

Memakai nomor 8 dan 24 untuk Lakers, di mana dia menghabiskan seluruh 20 tahun karirnya, dan kedua kaus pensiun setelah keluar dari NBA pada 2016.

Secara luas dianggap sebagai salah satu pencetak gol terhebat yang pernah ada, Bryant terpilih sebagai Pemain Paling Berharga NBA pada 2008 dan terpilih menjadi tim NBA All-Star delapan belas kali.

Dia kemudian memenangkan dua medali emas dengan tim Basketball Men USA - di Beijing pada Olimpiade 2008 dan 2012 di London.

Bryant meninggalkan seorang istri, Vanessa, dan tiga putri, Natalia, Bianca, dan Capri.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Oppo F9, Produk terbaru dengan 3 Keunggulan

Oppo Indonesia resmi merilis Oppo F9 yang berkapasitas 64 GB dengan fitur VOOC flash charge, waterdr...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Timex Indonesia Siap Merilis Ulang Q Timex Dalam Jumlah Terb...

Timex Indonesia Siap Merilis Ulang Q Timex Dalam Jumlah Terbatas

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Apple Rancangan iMac All-in-one dengan Kaca Melengkung

Rancangan iMac ini mengintegrasikan keyboard, dual touchpad, dan layar display pada sebuah permukaan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…