Lifestyle Fashion
Kanye West Bagi-bagi Adidas YZY QNTM Gratis di Jalan

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/02/17 17:36

Menjelang NBA All Star Weekend di Chicago, Kanye West membagikan sepatu YEEZY QNTM secara cuma-cuma di jalanan kota kelahirannya tersebut. Usai melakukan konvoi mengelilingi kota, sepatu Yeezy keluaran terbaru ini dibagikan secara terbatas melalui sebuah kendaraan militer berwarna hitam. Kendaraan ini berhenti pada beberapa lokasi di Kota Chicago, mengejutkan publik sekitar yang langsung mengikuti dan mengerumuni pembagian ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@highsnobietysneakers: Kanye West just took over the streets of Chicago to give the city exclusive access to “QNTM,” YEEZY’s newest sneaker silhouette. Complete with a fleet of all-terrain vehicles hitting the streets in a “Flying V” formation ????, swipe to see what went down. ????: adidas for Highsnobiety

A post shared by HIGHSNOBIETY (@highsnobiety) on

Adidas YZY QNTM sendiri telah dinanti publik sejak tahun 2018, ketika Kanye West sempat mengunggah on-foot photos siluet ini pada akun instagram pribadinya. Sepatu basket ini juga sempat ramai dibicarakan karena dikabarkan akan dilarang oleh NBA karena reflective nature-nya pada bagian tumit. Meski demikian, seri ini akhirnya dirilis dengan dua buah variasi, yakni versi lifestyle pada “QNTM”, dan versi “BSKTBL” dengan rancangan khusus performance-based.

Dengan mengusung high-cut upper, detail reflektif yang berliku, dan midsole teknologi boost, siluet ini merupakan haluan baru bagi Adidas Yeezy. Pada keluaran pertama ini, YZY QNTM juga membawa kesan klasik dengan memadukan warna putih, abu-abu, dan hitam. Bersama dengan beberapa siluet baru seperti BOOST 700 MNVN dan BOOST 380, Adidas Yeezy menghadirkan sebuah penyegaran approach yang menarik untuk kita nantikan.

Yeezy keluaran terbaru ini akan diluncurkan perdana di Chicago pada All-Star Weekend, 16 Februari. Selain itu, sepatu ini akan hadir di beberapa toko flagship Adidas Chicago, Tony’s Sports, dan Notre, dengan harga retail sebesar 250 USD. Lihat lebih jelas detail Adidas Yeezy Quantum melalui unggahan Instagram di bawah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

YZY QNTM. AVAILABLE ‪FEBRUARY 16‬ EXCLUSIVELY IN CHICAGO AT SELECT RETAILERS ONLY.

A post shared by adidas Originals (@adidasoriginals) on

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Apa Manfaat Teknologi AI di Kamera Smartphone?

Apa Manfaat Teknologi AI di Kamera Smartphone? Simak Penjelasan Berikut Ini!

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken R...

Heineken menawarkan unmissable moments bagi semua fans sepak bola di Indonesia

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

8 Aplikasi ini Berubah Menjadi Objek 1980-an

Dunia tanpa Internet sudah menjadi konsep yang asing. Internet adalah bagian integral dari rutinitas...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…