Lifestyle Fashion
Juventus Rilis Kit Ketiga untuk Musim 2018/2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/07/19 17:04

FW18_AClubs_2D_Juventus_THIRD_BENTANCUR_2973

adidas Football hari ini merilis kit ketiga Juventus untuk musim 2018/19. DIbuat dari materi 100% polyester daur ulang mengikat yang digabungkan dengan Ocean Plastic oleh Parley, kit ketiga ini menggabungkan teknologi performa dengan desain inovatif ramah lingkungan.

Jersey abu-abu gelap menampilkan grafik all-over-printed adidas football dan dilengkapi dengan detail aksen kuning cerah di bagian three stripes, logo adidas, dan logo klub.

 FW18_AClubs_2D_Juventus_THIRD_BENTANCUR_2920 FW18_AClubs_2D_Juventus_THIRD_DYBALA_3353FW18_AClubs_2D_Juventus_THIRD_PJANIC_2073 

Tentang kit terbaru ini, Francesca Venturini, desainer adidas, berkata: “Kit ketiga terbaru Juve memiliki inovasi ramah lingkungan dan usia yang panjang di intinya. Lewat kerjasama kami dengan Parley for the Oceans, kami telah menciptakan jersey indah ini dari Ocean Plastic. Warna abu-abu gelap dengan aksen kuning membuatnya jadi jersey yang sempurna untuk dikenakan di lapangan atau untuk bergaya sehari-hari.”

Sebagai salah satu pendiri, adidas mendukung Parley for the Oceans dalam program edukasi dan komunikasi, sekaligus Ocean Plastic Program yang komprehensif dan bertujuan untuk mengakhiri polusi plastik lautan lewat tiga pilar dari Parley AIR Strategy: Avoid, Intercept, dan Redesign. Selain itu, adidas dan Parley juga berkolaborasi untuk mengubah sampah plastik lautan menjadi simbol perubahan dengan mengubah sampah-sampah plastik yang dicegah agar tidak memasuki lautan tersebut untuk kemudian diubah menjadi apparel berperforma tinggi. Teknologi ini telah diaplikasikan pada kit ketiga Juventus terbaru.

Kit ketiga ini telah tersedia mulai hari ini secara eksklusif di toko-toko adidas terkemuka serta secara online di shop.adidas.co.id. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi adidas.com/football atau follow @adidasfootball dan @parley.tv di Instagram untuk bergabung dengan percakapannya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Brightspot Market Edisi ke 10 Menghadirkan Lebih Banyak Keju...

Turut mendorong, membentuk dan mendukung kreativitas dan karya anak muda diberbagai sektor seperti ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Inikah Akhir Dari Connor McGregor?

Karier Conor McGregor diprediksi habis setelah aksi brutalnya beberapa saat lalu.

By: Kevin

Baca selengkapnya

5 Pemain Bola Ini Pilih Jadi DJ Setelah Pensiun

Kebanyakan, pemain bola beralih jadi pelatih atau hal yang berhubungan dengan sepak bola. Tapi, ngga...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…