Joyland Festival Kembali Lagi di Ujung 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/10/16 14:58

Screen Shot 2019-10-16 at 2.26.17 PM

Kabar baik datang, Joyland Festival akan kembali diselenggarakan di penghujung tahun 2019 ini.
Setelah absen lima tahun, festival multi menu ini akan diselenggarakan kembali pada 7-8 Desember 2019 di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta Selatan.

Di dua penyelenggaraannya pada 2012 dan 2013, Joyland Festival meninggalkan kesan mendalam pada memori banyak penikmat musik lewat pilihan line up yang unik, pengalaman berfestival yang sangat menyegarkan lewat venue yang asing dan pilihan aktivitas yang beragam, serta harga tiket yang terjangkau oleh kantong banyak orang.

Zaman bergeser dan kemudian ada banyak hal yang muncul. Panggilan kembali datang untuk merespon teknologi dunia hiburan berkembang, nama-nama baru datang menyeruak mengambil perhatian dan festival yang makin menjamur di banyak tempat di Indonesia. Karenanya Joyland Festival kembali ke gelanggang.

Nantinya, festival berkapasitas 5000 orang per hari ini, tidak hanya akan menampilkan pertunjukan musik. Ada beberapa area yang bisa dijelahahi, masing-masing menyajikan pengalaman seru yang khas dan diharapkan bisa menempel di dalam isi kepala.

Nama-nama seperti The Trees and The Wild, Jamie Aditya, Eva Celia, Ardhito Pramono, Soleh Solihun, Efek Rumah Kaca dan Eko Nugroho Art Class dipastikan berkontribusi untuk mengisi festival ini. Nantinya, akan ada panggung musik, area komedi, kawasan ramah anak kecil, serangkaian pemutaran film dan berbagai macam hal lainnya. Joyland Festival 2019 juga akan menampilkan sejumlah line-up musik yang berasal dari luar negeri. Semuanya menanti.

Saat ini, seluruh tim Plainsong Live, penyelenggara Joyland Festival sedang bekerja di belakang layar untuk menyusun program yang diharapkan akan segera bisa dirilis untuk publik.

Plainsong Live sendiri merupakan entitas baru yang dibentuk oleh beberapa pendiri G Production, penyelenggara Joyland Festival 2012 dan 2013. Mereka bergabung dengan partner baru yang membawa darah segar untuk menyelenggarakan kembali Joyland Festival. Di masa lampau, selain menyelenggarakan Joyland Festival, orang-orang di belakang layar ini pun telah membuat beberapa seri festival seperti Djakarta Artmosphere dan sejumlah pertunjukan tunggal bagi Frau, Senyawa, Pure Saturday dan proyek DDHEAR yang menyatukan Dialog Dini Hari dan Endah N’ Rhesa.

Informasi tiket akan segera dirilis dalam waktu dekat. Siapkan waktu, sampai jumpa di Joyland Festival 2019.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Dragon Radar Siap di Rilis Tahun 2020

Dragon Radar Siap di Rilis Tahun 2020

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Daftar Film Yang Akan Tayang di Bulan November 2019

Daftar Film Yang Akan Tayang di Bulan November 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Tulisan Tangan Personil BTS Di Juluki Dengan Sebutan ‘Gold...

Tulisan Tangan Personil BTS Di Juluki Dengan Sebutan ‘Golden Hand’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…