John Frusciante Dikabarkan Kembali Bergabung Dengan Red Hot Chili Papper

By ali adam malik

Published on: 2021/12/17 11:15

 

Red Hot Chili Peppers beberapa hari lalu baru sajanya mengejutkan penggemarnya, jika Band asal Amerika tersebut baru saja kembali bekerja sama dengan John Frusciante, yang pernah menjadi anggota sebelum akhirnya dia keluar dari band tersebut.dua kali sebelumnya, kembali ke band, menggantikan gitaris Josh Klinghoffer.

 

John juga akan menggantikan gitaris sebelumnya yaitu Josh Klinghoffer karena sudah tidak bisa lagi bergabung dengan Red Hot Chili Papper.

 

"Red Hot Chili Peppers mengumumkan bahwa kami berpisah dengan gitaris kami selama sepuluh tahun terakhir, Josh Klinghoffer," kata rocker California dalam posting Instagram. “Josh adalah musisi cantik yang kami hormati dan cintai. Kami sangat berterima kasih atas waktu kita bersamanya, dan hadiah yang tak terhitung jumlahnya yang ia bagikan kepada kami. ”

 

Klinghoffer awalnya melakukan tur dengan band sebagai gitaris kedua dan menggantikan Frusciante setelah ia pergi pada tahun 2009. Klinghoffer menjalankan termasuk dua album terakhir grup, 2011's "I'm With You" dan “The Getaway.” 2016

 

Frusciante pertama kali bergabung dengan band pada tahun 1988, setelah kematian gitaris pendiri Hillel Slovak karena overdosis obat. Dia adalah gitaris band pada saat menjelang puncak komersialnya, memainkan peran penting dalam “Mother's Milk” tahun 1989 dan tahun 1991 yang terkenal “Blood Sugar Sex Magik,” yang terakhir memecah grup menjadi kesuksesan arus utama melalui lagu-lagu hit seperti “Give It Away ”dan“ Under the Bridge. ”Namun, ia pergi pada tahun 1992 (dan digantikan untuk album oleh mantan gitaris Ketergantungan Jane, Dave Navarro) sebelum bergabung kembali untuk“ Californication, ”1999“ By the Way ”tahun 2002“ By the Way ”dan“ Stadium ”tahun 2006 Arcadium ". Dia berpisah untuk kedua kalinya selama hiatus band pada tahun 2009 untuk fokus pada karir solonya.

 

Pada keputusannya untuk pergi pada tahun 2009, Frusciante menjelaskan, “Saya telah berubah, sebagai seorang pribadi dan artis, sedemikian rupa sehingga untuk melakukan pekerjaan lebih lanjut di sepanjang garis yang saya lakukan dengan band akan bertentangan dengan sifat saya sendiri. Tidak ada pilihan yang terlibat dalam keputusan ini. Saya hanya harus menjadi diri saya apa adanya, dan harus melakukan apa yang harus saya lakukan. ”

 

Mungkin yang ketiga kalinya akan menjadi daya tarik bagi Frusciante dan anggota pendiri Anthony Kiedis dan Flea, dan drummer Chad Smith yang bergabung dengan band dengan gitaris pada tahun 1988: Grup ini sudah memiliki jadwal pertunjukan 2020 yang dijadwalkan untuk festival Hangout dan Boston Calling.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Review: The Night Comes for Us

The Night Comes for Us adalah film laga nirvana yang dirancang untuk menghadirkan hampir dua jam keb...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

SuperM Gelar Konser Debut Mereka Untuk Pertama Kalinya di At...

SuperM Gelar Konser Debut Mereka Untuk Pertama Kalinya di Atas Panggung

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

PES 2019 Resmi Dirilis dengan Tampilkan Edisi Khusus

Pro Evolution Soccer 2019, akhirnya secara resmi dirilis pada 28 Agustus 2018 Konami telah mengumumk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…