Entertainment Film & TV
Joe Taslim Perankan Film Mortal Kombat Akan Menjadi Sub-Zero

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/07/11 18:37

Joe Taslim Sub-Zero

Joe Taslim kembali mendapatkan peran dalam film Hollywood. Kali ini, Joe Taslim dipercaya memerankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat live-action.

Melalui Instagram Story, Joe Taslim juga telah mengucapkan terima kasih kepada sejumlah rekannya yang memberikan selamat atas terpilihnya dia untuk membintangi film Mortal Kombat.

Pertama kali dirilis pada tahun 1992, Mortal Kombat telah terjual lebih dari 49 juta copies, mencakup lebih dari selusin game dan ekspansi, menjadikannya salah satu waralaba video game paling menguntungkan sepanjang masa. Mortal Kombat 11 dirilis pada bulan April dan telah menjadi peluncuran paling sukses dalam sejarah waralaba.

Sebelumnya diadaptasi menjadi film pada tahun 1995 oleh sutradara Paul W. S. Anderson yang menghasilkan $122 juta di box office seluruh dunia. Diikuti oleh Mortal Kombat: Annihilation pada tahun 1997. Sub-Zero adalah salah satu karakter asli yang ditampilkan dalam permainan 1992 dan dikenal karena serangannya yang melibatkan es. Dia memiliki persaingan yang sudah berjalan lama dengan sesama Scorpion.

Joe Taslim adalah kesepakatan pertama untuk Mortal Kombat, yang direncanakan akan dibuat akhir tahun ini di Australia Selatan. Sebagai alumni tim Judo nasional Indonesia, Joe Taslim melakukan debut aktingnya dalam film aksi The Raid, Fast & Furious 6, Star Trek Beyond dan fitur Netflix film yaitu The Night Comes for Us.

Kabarnya film Mortal Kombat akan ditayangkan pada 5 Maret 2021. Rincian plot sedang dipersiapkan saat ini. 

Joe Taslim beruntung banget bisa jadi Sub-Zero,  Ini adalah salah satu impian mimin juga bisa jadi karakter besar  Mortal Kombat, kalo mimin mau jadi Shang Tsung jika terpilih untuk memperankan film ini, kalo kamu terpilih jadi salah satu karakter Mortal Kombat kamu mau jadi siapa?
Komentar di bawah ini yaaa!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Andy Muschietti Resmi Sutradarai The Flash

film The Flash menemukan seorang sutradara untuk menggarap salah satu superhero milik DC tersebut. A...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Kendrick Lamar Rilis Track Soundtrack Black Panther

Kendrick Lamar akhirnya merilis track album dari soundtrack film Black Panther.

By: Kevin

Baca selengkapnya

JJ Abrams meluncurkan label rekaman indie

The 'Star Wars' direktur telah mengumumkan label barunya “Loud Robot”. Berfokus pada musik yang...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…