Entertainment Film & TV
J.K Rowling Goda Penggemar Dengan Poster Terbaru Harry Potter

By ali adam malik

Published on: 2019/09/06 10:44

J.K Rowling Goda Penggemar Dengan Poster Terbaru Harry Potter

JK-ROWLING-1134110

Sepertinya cerita dari franchise Harry Potter mungkin belum berakhir. Kamis lalu, pembuat franchise Harry Potter, J.K. Rowling, men-tweet di akun pribadinya sesuatu hal yang membuat para penggemarnya bertanya-tanya tentang apakah benar cerita Harry Potter akan berlanjut kembali atau tidak.

 

 

" Sometimes, darkness comes from unexpected place (kadang-kadang, kegelapan datang dari tempat yang tak terduga)", disertai dengan logo hitam-putih yang terdiri dari ular, tongkat, dan kepala kerangka seperti Voldemort. Tweet itu  pun disertai dengan tagar #HarryPotter dan #CursedChild.

 

 

Setelah beberapa berspekulasi bahwa ini bisa melambangkan adaptasi film Cursed Child, Rowling kemudian menambahkan di Twitternya untuk mengkonfirmasi bahwa itu tidak terjadi. Tweetnya kemudian di-retweet oleh Pottermore, komunitas penggemar resmi waralaba, yang menyatakan bahwa "sesuatu yang menarik" datang dari Cursed Child, tetapi itu bukan film.

 

 

Seperti yang dicatat oleh Entertainment Weekly, tweet ini muncul setelah ada produksi untuk acara teater yang berjudul sama yaitu Cursed Child yang dilaksanakan di New York. Acara itu pun memiliki tanda-tanda baru yang sesuai dengan desain Mary GrandPre untuk buku dan film Harry Potter. Hal ini membuat beberapa orang berspekulasi bahwa film adaptasi Cursed Child mungkin sedang dalam perjalanan, meskipun itu dengan cepat dibantah.

 

"Saya dapat mengkonfirmasi bahwa rumor ini TIDAK BENAR," seorang perwakilan produksi menulis dalam email ke EW. “Pertunjukan itu tidak mengubah kepemilikan. Harry Potter dan Cursed Child terus diproduksi oleh Sonia Friedman, Colin Callender dan Harry Potter Theatrical Productions di London, Broadway, dan di seluruh dunia. Warner Bros selalu menjadi mitra berharga Cursed Child sejak awal. Peran mereka tidak berubah. "

 

Bahkan di Internet telah berkembang pesat dengan spekulasi tentang apa hal baru yang menarik ini - apakah itu buku lain dalam waralaba, serial televisi, atau sebaliknya. Di luar Cursed Child, franchise Harry Potter saat ini sedang dieksplorasi di layar lebar di film-film prekuel Fantastic Beasts, dan hadir dalam bentuk taman hiburan bernama World of Harry Potter yang berlokasi di Universal, dan di video game mobile Wizards Unite.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Robert Pattinson Temukan Inspirasi untuk Vokal Batman

Robert Pattinson Temukan Inspirasi untuk Vokal Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

BTS Akan Mengisi Acara iHeartRadio di Awal Tahun ini

BTS Akan Mengisi Acara iHeartRadio di Awal Tahun ini

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

We The Fest Kembali Hadir Pada 14-16 Agustus 2020

We The Fest Kembali Hadir Pada 14-16 Agustus 2020

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…