Entertainment Film & TV
J.J. Abrams Sudah Rencanakan Kehadiran Darth Sidious Sejak The Force Awakens

By ali adam malik

Published on: 2019/12/03 16:28

rexfeatures_9634282gi-e1560795706378

 

Jelang perilisan Star Wars: The Rise of Skywalker, sutradara J.J. Abrams mulai sering membocorkan banyak hal pada media. Namun, Abrams tetap tidak membocorkan plot utama film tersebut. Melansir Collider, ia mengaku sudah lama ingin menghadirkan kembali tokoh Palpatine alias Darth Sidious yang diperankan oleh Ian McDiarmid. Seperti diketahui, Sidious akan hadir di film Star Wars: The Rise of Skywalker.

 

Ketika ditanya apakah Abrams sudah berniat menghadirkan kembali Sidious sejak film Star Wars: The Force Awakens, ia menjawab, "Jika kau menonton semua film Star Wars, tentu aneh jika Palpatine (Sidious) tidak kembali."

 

Ia menjabarkan bahwa memang agak aneh jika Sidious tidak hadir sama sekali di trilogi sekuel Star Wars. Sebab, Abrams sudah menganalisa semua film terdahulu dan menganggap bahwa kehadiran tokoh itu tentu terjadi, entah di Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: Last Jedi, atau Star Wars: The Rise of Skywalker.

 

"Karena kami tentu banyak melakukan riset sebelum memulai trilogi sekuel ini. Kami sengaja, secara spesifik, menghadirkan hal-hal, tema, dan ide tertentu dari film-film terdahulu untuk membuat film yang baru," tuturnya.

 

Namun, memang perlu momentum khusus untuk menghadirkan Sidious. Ia bahkan rela menunggu sampai dua film sebelum akhirnya bisa mewujudkan yang diinginkan.

 

"Saat kehadirannya terjadi, kami (J.J. Abrams dan tim) tertawa dan berkata, 'akhirnya penantian 5 tahun kita berakhir'," ujarnya.

 

Bagaimana menurut kalian para pecinta film Star Wars? Apakah hasilnya akan sesuai keinginan kalian?

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Foto Perdana Film Next Goal Wins Tunjukan Penampilan Terbaru...

Foto Perdana Film Next Goal Wins Tunjukan Penampilan Terbaru Michael Fassbender

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Vin Diesel Mengisyaratkan Akan Ada Fast and Furious 10?

Vin Diesel Mengisyaratkan Akan Ada Fast and Furious 10?

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

BTS Dikabarkan Akan Tampil Di iHeartRadio Jingle Ball 2019

BTS Dikabarkan Akan Tampil Di iHeartRadio Jingle Ball 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…