Jakarta Rock Space Siap Guncang Ibukota Dengan Menampilkan Legenda Band Rock Indonesia

By ali adam malik

Published on: 2021/10/02 12:44

 

Musik Rock di Indonesia Menjadi bagian penting perkembangan musik di tanah air yang jarang kita temui di stasiun TV nasional, dan beberapa tahun nnterakhir ini konser musik rock jarang kita dengar. Mungkin musik rock jarang disukai oleh anak muda saat ini tapi tak lantas mati.

 

Selain itu banyak event-event festival di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Beragam aliran yang menampilkan para musisi ternama baik lokal maupun internasional sukses memanjakan para penikmatnya. Maka dari itu kami mencetuskan ide untuk membuat pagelaran Jakarta Rock Space. Garuda Nation sebagai salah satu promotor musik ingin memberi warna lain di industri konser musik Indonesia khususnya di Jakarta.

 

 

Acara yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 di Livespace SCBD ini akan menghadirkan sederet nama band rock papan ats diantaranya Godbless, Jamrud, NTRL dan Edane.

 

 

“ Event ini diharapkan gelora pecinta musik rock kembali bersemangat dan memberikan ruang kepada musisi rock untuk tampil di hadapan para penggemar yang benar-benar 100% adalah pecinta musik rock, tentu saja khususnya dari para fans band rock tanah air.” Ujar Yoris Haryanto Direktur Utama Garuda nation.

 

 

Bahkan Yoris menambahkan jika Jakarta Rock Space yang pertama ini akan menjadi awal kembalinya genre musik rock di tanah air dan dirinya pun berjanji jika akan ada acara Jakarta Rock Space dengan konsep yang lebih besar lagi di tahun depan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hari ini tepat 1 BULAN LAGI MENUJU @JAKARTAROCKSPACE ! . Jadilah bagian dari sejarah #JAKARTAROCKSPACE, yang untuk pertama kalinya akan mengguncang Jakarta pada 18 Oktober 2019 mendatang di @Livespace.id, SCBD. With lineup, 'The Big 4' of Indonesian rock music: - God Bless @godblessrocks - Jamrud @jamrud_official - Edane @edane_official - NTRL @ntrl.official . Jakarta Rock Space akan menyuguhkan musik rock yang sesungguhnya! So, wait no more! Serbu tiketnya sekarang juga di @tiketcom (atau click link di bio @jakartarockspace) dengan harga IDR 300.000,- . A music rock festival by @GarudaNation_ID, @JakartaRockSpace is ready to rock you! ___ #JakartaRockSpace #JRS #JRS2019 #GodBless #Jamrud #Edane #NTRL #Festival #Rock #RockMusic #Konser #Concert #FestivalMusik #MusicFestival #Jakarta #InfoJakarta #EventJakarta #KonserJakarta #GarudaNation

A post shared by GARUDA NATION (@garudanation_id) on

 

Konser Jakarta Rock Space sendiri, akan menargetkan penonton sebanyak 2.500 pengunjung dengan harga yaitu RP 300.000 dan tiket tersebut bisa kalian dapatkan di Tiket.com.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Stormzy Batal Tampil di Jakarta dan Seluruh Tur Wilayah Asia

Rapper kenamaan asal Inggris, Stormzy membatalkan jadwal tampil dalam festival FLAVS 2020 pada 4 dan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

1917 Berhasil Borong Penghargaan di Acara British Academy of...

1917 Berhasil Borong Penghargaan di Acara British Academy of Film and Television Awards 2020 (BAFTA)

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Spoiler Alert! Pertemuan Penting di Game of Thrones Season 8

Beberapa dipertemukan di dalam episode pertama ini. Siapa sajakah?

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…