Jakarta Rawan, Ini 6 Alternatif Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/05/22 20:00

 

Untitled-3_1

Beberapa titik di Jakarta Pusat sedang rawan dengan aksi yang dipicu provokasi. Tidak usah bingung, masih banyak tempat nongkrong asyik di Selatan.

Sudah, jangan terlalu pusing dan panik. Tetap waspada dan tenangkan diri saat situasi seperti ini. Kalau ingin nongkrong atau ada agenda bertemu dengan klien, banyak alternatif lain selain wilayah Jakarta Pusat lho.

Rabu, (22/5/2019) HangOut Indo telah mengumpulkan 6 alternatif mal atau tempat nongkrong yang bisa jadi pilihan jika kamu ingin melepas penat sejenak di kawasan Jakarta Selatan:

Berikut selengkapnya:

1. Lippo Mall Kemang

Avenue_of_the_Stars,_Lippo_Mall_Kemang
Di wilayah Jakarta Selatan, traveler bisa bertolak ke Lippo Mall Kemang yang terletak di Jalan Pangeran Antasari nomor 36.Bukan cuma beberapa toko pakaian atau kebutuhan sehari-hari, tetapi juga ada sejumlah kafe untuk nongkrong. Seperti area Avenue of The Stars, Kafe Kitchenette, Classified, restoran Pizza Marzano dan sejumlah tempat nongkrong lainnya.

2. Cilandak Town Square
2 Citos
Di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, ada mal strategis yang letaknya dekat tol JORR. Alternatif bagi yang ingin nongkrong bagi traveler yang tinggal di Jaksel, Tangerang Selatan, atau sekitarnya. Cilandak Town Square tidak terlalu besar, sehingga cocok bagi traveler yang ingin bersantai menikmati sore dan malam dengan nyaman. Sejumlah kafe yang bisa dikunjungi seperti Djournal Coffee, TRS Diner, Burger King dan berbagai tempat nongkrong lainnyaa.

3. Pondok Indah Mall
3 1540434896_235_0_PONDOK_Street_Gallery_071_FTcmyk
Ingin nongkrong sambil berbelanja? Cobalah ke Pondok Indah Mall. Ada beragam pilihan di sana. Dari mulai Pondok Indah Mall 1-2 serta kawasan Street Gallery, punya banyak pilihan restoran dan kafe yang asyik. Seperti Monolog, Union, Bakerzin atau The People's Cafe.

4. Kawasan Kemang
4 tempat-nongkrong-di-jakarta-4Kawasan Kemang, mulai dari Utara, Selatan dan Bangka punya berbagai kafe asyik. Cocok banget nih, kalau ingin di daerah Selatan yang masih dekat ke berbagai wilayah. Traveler bisa ke MamaRosy, Warung Pasta, Liberica atau sejumlah kafe lainnya. Antara satu restoran dan restoran lain jaraknya juga tidak terlalu jauh, sehingga masih mudah dijangkau.

5. Gandaria City
5 PKW-MallCom-10GC-Gallery01_1Di Gandaria City, traveler bisa menemukan berbagai restoran dan kafe yang variatif. Sejumlah toko busana, perlengkapan rumah dan pernak-pernik juga tersedia. Mulai dari kafe betawi, Kopi di Bawah Tangga, Starbucks, Pizza e Birra dan berbagai booth kafe tersedia di sini. Lokasinya juga cukup strategis, berada di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama. 

6. Cipete Raya
6 tempat-makan-di-jakarta-1200x674
Meski tidak terlalu panjang, jalanan Cipete Raya punya banyak kafe seru untuk disinggahi. Pas banget, kalau mau melepas penat dari hingar bingar kericuhan. Mulai dari kafe Toodz House, Sophie Authentique, hingga berbagai kedai kopi variatif. Ngopi bareng kerabat, dijamin jadi penghilang stress di kala masalah.

Jika kamu salah satu orang yang nggak mau ambil pusing atas peristiwa demo 22 Mei 2019 dan ingin tetap HangOut bareng temen-temen kamu alternatif di atas cukup aman kok!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan F 850 GS

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, BMW Motorrad Indonesia perkenalkan model...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Wow! Hotel 'Game of Thrones' Muncul di Finlandia!

Ini dia destinasi travelling wajib bagi kalian penggemar Game of Thrones

By: Kevin

Baca selengkapnya

3 Aplikasi Memperkuat Sinyal Kalian Yang Super Lemot

Sinyal lemah membuat internet jadi lambat. Apalagi bagi yang suka main game pasti sering lag. Solusi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…