Entertainment Film & TV
IT: Chapter Two New Trailer

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/05/14 15:46

IT: Chapter Two New Trailer

The first trailer of It: Chapter Two has finally arrived! Saksikan trailernya disini dan siapkan dirimu untuk menghadapi teror yang sebenarnya.

 it-chapter-two-poster-2

Cukup waktu kita menunggu kelanjutan teror sang badut mengerikan, Pennywise, karena sebentar lagi kita akan kembali menyaksikan ragam keseraman dan misteri yang akan dihadirkan dalam IT: Chapter Two.

Merilis trailer resmi untuk para penggemarnya melalui akun Youtube Warner Bross, sosok Beverly kini sudah beranjak dewasa, tepatnya 27 tahun setelah kejadian yang ia alami bersama the Losers Club, dan di trailer ini Beverly kembali mengunjungi apartement lamanya, dimana ia bertemu dengan wanita tua yang kini tinggal disana, bernama Mrs.Kersh. And things get more and more terrifying by minutes.

jessica-chastain-it-chapter-2-1557418289

Perilaku sang ennek yang mulai semakin misterius, hingga perubahan fisiknya yang mengerikan, serta bagaimana Beverly menyadari sebuah foto yang disinyalir merupakan sosok Pennywise dan sang anak perempuannya.  

Kini semua anak dalam The Losers Club sudah dewasa dan kembali ke kota masa kecilnya untuk menghadapi kebangkitan Pennywise dari tidur panjangnya dan bagaimana mereka masih dihantui dengan kematian Eddie.

thinning-the-herd-1557426020

time-for-dinner-1557426020

Trailer ini juga menampilkan sejumlah flashback, dan tampilan kota Derry yang masih terlihat serupa dengan 27 tahun yang lalu. The Losers Club juga terlihat berkumpul bersama di sebuah restoran oriental untuk sebuah reuni yang disebutnya sebagai this meeting of the Losers Club has officially begun. 

Sejumlah setting turut ditampilkan, dari ruang yang terlihat seperti sewer, taman bermain di malam hari, lautan darah, kumpulan begitu banyak balon merah yang beterbangan di bawah jembatan dan diatas sungai, hingga kemunculan Pennywise yang kembali menampakan dirinya dari dalam kegelapan kepada seorang anak perempuan.

Penasaran seperti apa? Berikut ini trailer yang wajib kamu tonton sebelum perilisannya di bulan September 2019.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Live Review: The 9Th Music Gallery

9th Music Gallery yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan dipenuhi penikmat musik dari berbagai us...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Selebrasi 15 Tahun BNI Java Jazz Festival Resmi Dimulai

Yuk intip penampilan yang harus disaksikan di hari pertama.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

First Phase Lineup Sunny Side Up Tropical Festival 2019

Segera digelar pada 24 Agustus di Manarai Beach House Bali, Ismaya Live resmi mengumumkan lineup fas...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…