Entertainment Film & TV
IT: Chapter Two New Trailer

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/05/14 15:46

IT: Chapter Two New Trailer

The first trailer of It: Chapter Two has finally arrived! Saksikan trailernya disini dan siapkan dirimu untuk menghadapi teror yang sebenarnya.

 

Cukup waktu kita menunggu kelanjutan teror sang badut mengerikan, Pennywise, karena sebentar lagi kita akan kembali menyaksikan ragam keseraman dan misteri yang akan dihadirkan dalam IT: Chapter Two.

Merilis trailer resmi untuk para penggemarnya melalui akun Youtube Warner Bross, sosok Beverly kini sudah beranjak dewasa, tepatnya 27 tahun setelah kejadian yang ia alami bersama the Losers Club, dan di trailer ini Beverly kembali mengunjungi apartement lamanya, dimana ia bertemu dengan wanita tua yang kini tinggal disana, bernama Mrs.Kersh. And things get more and more terrifying by minutes.

Perilaku sang ennek yang mulai semakin misterius, hingga perubahan fisiknya yang mengerikan, serta bagaimana Beverly menyadari sebuah foto yang disinyalir merupakan sosok Pennywise dan sang anak perempuannya.  

Kini semua anak dalam The Losers Club sudah dewasa dan kembali ke kota masa kecilnya untuk menghadapi kebangkitan Pennywise dari tidur panjangnya dan bagaimana mereka masih dihantui dengan kematian Eddie.

Trailer ini juga menampilkan sejumlah flashback, dan tampilan kota Derry yang masih terlihat serupa dengan 27 tahun yang lalu. The Losers Club juga terlihat berkumpul bersama di sebuah restoran oriental untuk sebuah reuni yang disebutnya sebagai this meeting of the Losers Club has officially begun. 

Sejumlah setting turut ditampilkan, dari ruang yang terlihat seperti sewer, taman bermain di malam hari, lautan darah, kumpulan begitu banyak balon merah yang beterbangan di bawah jembatan dan diatas sungai, hingga kemunculan Pennywise yang kembali menampakan dirinya dari dalam kegelapan kepada seorang anak perempuan.

Penasaran seperti apa? Berikut ini trailer yang wajib kamu tonton sebelum perilisannya di bulan September 2019.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Update Versi Terbaru Playstasion 4 Akan Manjakan Para Pemain

Update Versi Terbaru Playstasion 4 Akan Manjakan Para Pemain

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Live Review: Pond in Jakarta

Pond membawa semangat album The Weather ke panggung The Pallas, Jakarta.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Def Leppard Dikabarkan Akan Segera Gelar Konser Di Amerika

Def Leppard Dikabarkan Akan Segera Gelar Konser Di Amerika

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…