Ismaya Live & IVG Berkolaborasi Untuk ON OFF FESTIVAL

By Kevin

Published on: 2021/02/19 13:58

Event organizer Ismaya Live dan platform terbesar Instagram video di Indonesia IVG (Indovidgram) mengumumkan proyek kolaborasi pertama mereka yaitu sebuah festival bernama On Off Festival. Pengumuman tersebut disampaikan melalui sebuah video berdurasi 32 detik yang diunduh ke akun media sosial Ismaya Live dan Indovidgram Kamis lalu, 15 Februari pukul 11:00 WIB.

Dengan tagline ‘showcasing online world to an offline festival festival experience’, On Off Festival akan meng-highlight 6 elemen yaitu arts, music, comedy, games, food, dan market.

“Senang sekali kita kali ini dapat berkolaborasi dengan teman-teman dari IVG,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. 

“Internet dan media sosial adalah dua hal yang menjadi bagian besar dalam kehidupan kita semua saat ini. Festival ini akan menjadi sebuah selebrasi semua hal yang kita temukan secara online di social media dan juga di internet.”

“Dikemas dengan sebuah format festival, On Off Festival akan menjadi festival untuk semua umur yang kaya dengan konten untuk semua kalangan,” tutup Sarah. 

Pra-registrasi untuk On Off Festival sudah dibuka di www.onofffestival.com yang mengharuskan para calon penonton untuk meninggalkan nama, alamat email, dan nama-nama online creators yang mereka ingin lihat di On Off Festival. Tanggal, tempat dan pengisi acara On Off Festival akan segera dirilis.

 

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

4 Tips yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Tetep Asik Saat Lockdow...

Pemerintah mengambil langkah lockdown untuk mencegah virus ini berkembang lebih pesat di Indonesia.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Egy Maulana Vikri Kena Pukulan Bek Polandia Maciej Sadlok Hi...

Egy Maulana Vikri tampil sejak menit pertama saat Lechia Gdansk menjamu Wisla Krakow dan berdampak f...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Destinasi Seru untuk Penggemar Gowes

Liburan sambil bersepeda pun bisa dijadikan cara untuk bersantai maupun sebuah tantangan, tinggal pi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…