iOS 12
Lifestyle Gadget
iOS 12 Versi Beta sedang dijajal Pengguna

By Reza Reinaldo

Published on: 2018/06/27 16:23

Ngobrol bareng 32 temanmu sekaligus, sampai mengatur jam main!
iOS 12

Sumber gambar: fonearena.com

Setelah mengumumkan perihal iOS 12 dalam WWDC (Worldwide Developers Conference) yang dilaksanakan bulan ini, Apple mulai melakukan beta-testing kepada para pengguna sebelum dirilis resmi pada musim gugur mendatang.

Pengguna yang sebelumnya telah mendaftar untuk melakukan pengetesan ini mendapatkan update secara OTA (Over The Air) dan kompatibel mulai dari iPhone 5S dan produk-produk Apple setelahnya.

iOS 12 membawa peningkatan pada Siri Shortcuts, Group FaceTime, Memoji, Screen Time, pengalaman menggunakan Augmented Reality (AR) yang lebih real, dan masih banyak lagi.

Pada pembaruan ini pengguna Apple akan diajak merasakan kecepatan yang meningkat sebesar 70% dalam swipe to camera dari posisi layar terkunci, munculnya keyboard saat ingin mengetik lebih cepat 50%, dan membuka aplikasi 2x lebih cepat dalam kondisi penggunaan yang berat. Grup FaceTime kini memungkinkan pengguna untuk berhubungan dengan 32 orang langsung dalam bentuk video dan audio. Sementara ARKit 2 membuat pengguna dapat membuat kreasi unik dan mengirimkannya via messages atau e-mail, sehingga memamerkannya kepada teman-teman kini lebih mudah. Di sini pengguna iPhone X akan mendapatkan emoji baru dan karakter memoji yang dikembangkan.

Penerapan Screen Time dalam iOS 12 membantu pengguna dalam mengontrol penggunaan smartphone yang over atau berlebihan, hal ini sangat berguna jika pengguna ingin mengurangi kecanduan atau mendisiplinkan waktu.

Dan katakan selamat tinggal pada notifikasi yang berantakan, sebab di iOS 12 pengguna diberi kebebasan untuk mengelolanya atau mengelompokkannya sendiri!

 

 

cek fitur iOS 12 selengkapnya di sini: https://apple.co/2HlhGzE

Sumber: fonearena.com & 9to5mac.com (thumbnail)
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jendela Transfer Musim Dingin Minggu Pertama

Jendela transfer musim dingin Januari 2019 baru saja dimulai dan klub-klub sudah menyelesaikan kesep...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

adidas Original P.O.D. SYSTEM

adidas Originals memperkenalkan P.O.D System, sebuah siluet baru yang dirancang dengan tujuan khusus...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Vans x F.O.G - Fear of God

Koleksi Vans x F.O.G - Fear of God menghadirkan tiga sepatu berbeda.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…