Invasion 2018: Tempus Chronicles

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/08/28 17:31

full line up

Setelah sukses dengan Invasion Lost in Wonderland, festival indoor terbesar di Jakarta, Invasion, kembali dengan sensasi yang akan membebaskan pikiranmu dan pasti akan menjadi sesuatu yang luar biasa.
Invasion 2018 kembali hadir dengan konsep besar - Tempus Chronicles, membawa pengunjung ke perjalanan historis dan petualangan baru yang menarik, di kota steampunk yang megah.

Dalam festival kali ini diadakan penambahan sound experience speaker dan panggung yang spektakuler, didukung dengan cahaya pertunjukan yang akan memukau. Ada pula pengalaman VIP dengan penanganan satelit bars.
Serangkaian DJ dunia yang bervariasi akan diumumkan berdekatan dengan event dan juga akan menampilkan Top DJ lokal Indonesia, MC Party dan bintang tamu lainnya. Invasion 2018 Tempus Chronicles akan dilaksanakan pada 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 di JI-Expo Kemayoran Jakarta.

Saat ini Invasion 2018 telah mengumumkan Full Line Up dari para pengisi acara, yakni Yellow claw, Sam Feldt –Live, SnakeHips, Don Diablo, Andrew Rayel, dan sederet Dj Lokal Indonesia yang akan mengguncangkan para party goers untuk berdansa!.

Siapa yang tidak kenal Yellow Claw, DJ asal negeri Belanda yang masuk kedalam list jajaran Top 100 DJ dengan musik elektronik seperti House, elektro dan Dub step dipadu dengan musik hip hop dan r&b. Pengisi acara yang tak kalah Hits adalah Sam Feldt - Live, DJ berusia 23 tahun ini merilis single berjudul ‘Show Me Love’ , yang sangat hits, hingga masuk di chart UK #4. Disusul dengan duo elektronik asal Inggris Snakehips yang terkenal karena single mereka berjudul “All My Friends” yang rilis di tahun 2015 dan juga single mereka yang berduet dengan Zayn Malik berjudul “Cruel”.

Don Diablo

Don Diablo, merupakan seorang DJ, produser, musisi, penyanyi, penulis lagu dan seorang pionir di dunia Dance music. Saat ini ia dinobatkan oleh DJ Mag Top 100 Poll, sebagai DJ terbaik di urutan ke-11 dari 100 DJ terbaik di dunia, hal ini menempatkan Diablo sebagai artis berkelas tinggi di kategori Future House. Ia memiliki label rekamannya sendiri yang dinamakan “HEXAGON” dan di tahun 2015, label rekamannya memenangkan Best new Label di Beatport. Single “Blow” merupakan single pertama yang dirilis oleh Diablo, dan menjadi Hits di lebih dari 10 Negara. Maret 2018, ia merilis single ke-9 berjudul “Believe” dan berduet dengan seorang penyanyi dan pencipta lagu Ansel Elgort dan di bulan April 2018, single ke-10 berjudul “Give Me Love” dalam album “FUTURE” pun di rilis dan berduet dengan penyanyi Calum Scott.

Andrew Rayel

Andrew Rayel adalah DJ asal Kishinev, Russia yang sudah memulai karir bermusik nya sejak umur 17 tahun. Andrew Rayel bernaung di bawah label The Armada Music , salah satu pemimpin label ini adalah seorang legend dalam dunia DJ , yakni Armin Van Buuren.
Andrew Rayel juga kerap mengisi festival-festival besar seperti, Ultra Music Festival, Tommorowland, Stereosonic, Electric Daisy Carnival, dan A State of Trance.  

Tahun 2014, Rayel berhasil menempati posisi ke-24 di DJ Mag’s Top 100 DJ. 

Andrew Rayel mulai membuat label rekamannya sendiri yang bernama inHarmony Music pada tahun 2017. DJ berusia 25 tahun ini disebut-sebut sebagai The Modern Day Mozart. Karya-karyanya musiknya dinilai unik dan Ia sering kali di sebut-sebut sebagai “the New Armin Van Buuren”. Single terbarunya di tahun ini berjudul “Horizon” dirilis pada 9 Februari 2018.                  


Tiket sudah dapat dibeli sekarang, tiket Early birds (terbatas) Rp 380 ribu telah dijual sejak tanggal 1 Juni melalui www.bookmyshow.com.

Presale tahap kedua akan dijual seharga Rp 480 ribu dan tiket dengan harga normal dapat dibeli di lokasi event seharga Rp 580 ribu. Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 25% dan biaya administrasi untuk tiket sebesar Rp 10 ribu.

 

Berikut harga lengkap tiket Invasion 2018 – Tempus Chronicles*:

Early Entry: IDR 300,000,-
Pre-sale 1 GA : IDR 380,000,-

Pre-sale 2: GA : IDR 480,000,-

GA : IDR 580,000,-

Pre Sale VIP : IDR 750,000,-

VIP : IDR 900,000,-

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Dengarkan Dua Single Terbaru Dari Jack White

Belum ada jadwal rilis untuk album terbaru ini, namun para penggemar musik tahu bahwa 2018 telah ter...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Kerasnya Dendam Seorang Ibu Dalam Three Billboards Outside E...

Penampilan para aktor kelas atas dalam film ini tidak terbuang sia-sia.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Lady Bird Adalah Raungan Seorang Feminis Remaja

Debut Greta Gerwig sebagai sutradara merupakan satu dari sederet prestasi yang diraih film ini.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…