Lifestyle Travel
Intercontinental Bali Resort - Surga di Pulau Dewata

By Kevin

Published on: 2018/03/13 11:50

Tidak hanya menawarkan pengalaman kebudayaan yang menyenangkan, Pulau Bali juga selalu menjadi tujuan pariwisata utama bagi para turis dari berbagai belahan dunia karena keindahan alamnya yang menawan. Menyadari potensi ini maka sebagai salah satu properti paling terkenal di Bali, InterContinental Bali Resort menawarkan tiga tingkat akomodasi super mewah yang menarik bagi kalian yang ingin berlibur ke Pulau Dewata.

RESORT CLASSIC

Ada dua kategori ruangan yang berbeda yang ditawarkan di bawah bendera Resort Classic yang selalu sesuai dengan selera selera semua tamu. Resort Classic Room telah dirancang dengan baik untuk menampilkan aspek desain lokal terbaik dengan penekanan pada lantai kayu asli, perabotan buatan tangan. Dengan menggunakan pendekatan Bali modern, Resort Classic Suite mengoptimalkan ruang dan kenyamanan untuk menyerupai lingkungan perumahan.

SINGARAJA

Singaraja dinamai dari bekas ibukota kolonial Bali yang terletak di utara pulau ini. Menampilkan kombinasi Singaraja Rooms dan Singaraja Duplex Suites, akomodasi utama ini sangat khas dengan atmosfir Bali dan menampilkan karya seni kreatif dengan dekorasi kontemporer dari kayu jati gelap dan tekstil krem.

Singaraja memiliki Resort Reception tersendiri, ini merupakan hal yang unik di Pulau Bali untuk akomodasi non-klub. Hotel ini memiliki area penerimaan yang nyaman dimana minuman gratis dan minuman ringan disajikan. Ada juga perpustakaan DVD yang lengkap, bahan bacaan pilihan, dan permainan standar internasional.

CLUB INTERCONTINENTAL & THE SUITE COLLECTION

Club InterContinental yang menampilkan Club InterContinental Rooms & The Suite Collection mampu membawa para tamu dalam perjalanan kemewahan yang tidak terduga. Kamar InterContinental Club telah terinspirasi oleh warisan seni Bali yang kaya dengan desain yang indah yang menghargai tradisi masa lalu dan pada saat bersamaan mencakup masa depan. Penggunaan kayu asli, kain yang kaya dan pencahayaan halus menciptakan suasana mengundang yang memupuk indera. Demikian pula, masing-masing Suite memiliki gaya unik tersendiri dan benar-benar mewujudkan semangat hidup tropis.

 

Akomodasi Club InterContinental telah dibuat untuk mengantisipasi setiap kebutuhan wisatawan. Fasilitasnya mencakup teras utama, kamar mandi mewah seperti spa dengan fasilitas mewah, koneksi internet nirkabel berkecepatan tinggi, televisi plasma 37 inci, mesin kopi espresso dan kenyamanan gaya hidup modern lainnya.

So, what do you think? Memang harus diakui bahwa Intercontinental Bali Resort ini akan menjadi pilihan hotel yang cukup pricey untuk liburan, namun kalian akan dijamin mendapatkan pengalaman liburan yang luar biasa jika memilih hotel ini sebagai pilihan akomodasi di Bali. Resort ini dengan mudah menjadi salah satu rekomendasi dari HangOut Indo sebagai salah satu resort/hotel terbaik di Bali. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

16 Besar Piala Dunia, Prancis vs Argentina Sebagai Pembuka

Babak baru dalam Piala Dunia 2018 telah dimulai, tiap negara siap menghadapi pertandingan hidup-mati...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Prancis Menunggu di Moscow

Partai semifinal Piala Dunia 2018 mempertemukan Prancis vs Belgia, yang dikatakan beberapa orang seh...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Juventus Rilis Kit Ketiga untuk Musim 2018/2019

Jersey ini diciptakan menggunakan Parley for the Ocean Plastic

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…