Lifestyle Fashion
Inovasi Terbaru Optik SEIS dan Essilor, Lensa Transitions

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/04/11 18:11

 

DSC03136_1

Essilor dan Optik SEIS meluncurkan inovasi terbaru dan stylish yang merupakan top trendsetter dalam dunia optik , yaitu Lensa Transitions style colors dan style mirrors yang menawarkan berbagai varian warna terbaru.

Generasi muda yang sangat memperhatikan gaya ketika memilih kacamata, sekaligus juga menginginkan perlindungan terbaik untuk penglihatan mereka di lingkungan yang modern ini. Inovasi ini sangat berguna untuk para pengguna kacamata untuk memilih kacamata yang tak hanya sekedar membantu penglihatan, melindungi mata, dan juga sangat stylish.

Acara yang diselengarakan di Skye Bar and Lounge, mengambil tema “Pick Your Color, Choose Your Style” pada akhir pekan lalu (5 April 2019).

DSC03163DSC03181DSC03170DSC03167DSC03185DSC03178

Peter Pelnis, Country Manager Essilor Indonesia, menyampaikan “Setiap hari kita semua terpapar cahaya, yang baik maupun yang berbahaya seperti sinar UV, sinar biru dari perangkat digital dan paparan sinar matahari.

“9 dari 10 pengguna kacamata mengatakan bahwa mata mereka sensitif terhadap cahaya dan mengalami kelelahan penglihatan.”
“Lensa Transitions merupakan solusi pintar untuk mengatur dan mengontrol cahaya kapanpun dimanapun.”
“Hasilnya membuat hidup lebih praktis karena Anda tidak perlu mengganti kacamata ketika beraktifitas di dalam maupun di luar ruangan.”

Handa K, President Optik Seis Group, menyampaikan “Kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Essilor untuk meluncurkan 10 warna baru lensa Transitions. Siapapun akan segera bisa merasakan Lensa Transitions varian terbaru dengan warna-warna yang lebih stylish serta memberikan perlindungan extra dari sinar biru dan UV.”

DSC03192

Optik Seis akan mulai menawarkan lensa Transitions style colors dan style mirrors secara eksklusif di lebih dari 150 gerainya yang ada di Indonesia pada bulan awal Mei 2019.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

First Look of Rihanna’s Fenty Collection

Another year, another accomplishment. Here are the first look of the upcoming luxurious collection f...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

2019 WhatsApp Tidak Mengoperasikan Beberapa OS-nya

Pihak WhatsApp menyampaikan bahwa layanannya akan segera dihentikan bagi para pengguna ponsel-ponsel...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Puma Mengeluarkan Kembali Sepatu Berusia 32 Tahun-Nya dengan...

The Puma RS (Running System) Sepatu komputer diciptakan kembali pada tahun 1986 dan membantu memperk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…