Lifestyle Fashion
Indomie Air Jordans Terjual Dalam 2 Hari

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/06/25 14:27

Netizen Indonesia masih sibuk membicarakan sepatu bertema Indomie Goreng yang dirancang dan dibuat oleh Jonathan "Jonas" Gustana yang berusia 23 tahun.
Setelah diumumkan pada 16 Juni bahwa 20 pasang Jordan 1 Indomie Customs akan tersedia untuk umum, mereka melaporkan terjual habis hanya dalam dua hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat pagi, jangan lupa sarapan dengan Indomie ya. We decided to do a limited pair of this Indomie x Air Jordan 1 custom. We will only make a total of 20 pairs of this custom. Kita bakal bikin limited buat 20 pairs aja. (Untuk yang BNIB beli langsung jadi) Authenticity card akan diberikan juga. Base sepatunya AJ1 Tripple white mid. Buat pantau udah berapa AJ1 Indomie yg confirmed for order, pantau terus Story nya yak. Jangan lupa empat sehat, indomie sempurna. #indomie #aj1indonesia

A post shared by Mr. Simply Custom (@mr.s.custom) on

"Terima kasih atas partisipasi Anda. Bagi mereka yang tidak beruntung atau cukup cepat untuk mengamankan sepatu ini, jangan khawatir. Kami akan terus membuat desain yang unik hanya untuk Anda. Tetap di sini." Tulis Jonas di akun Instagram-nya Mr. Simple Custom, @ mr.s.custom, seperti dilansir kompas.com.

Sepatu tersebut dihargai dengan harga Rp. 3,3 juta (US $ 233,2), yang termasuk harga sepatu asli, terdaftar sebagai Rp 1,6 juta di situs web resmi Nike Indonesia.

Pembeli yang tertarik juga dapat memiliki sepatu sendiri yang dirancang sesuai dengan tema Indomie, sehingga mereka tidak harus membeli sepasang Air Jordans baru.

"Sepatu / jaket / barang apa pun yang ingin Anda sesuaikan bisa berasal dari Anda atau dari kami. Jika berasal dari Anda, kirim barang ke alamat saya. Jika itu dari kami, kami akan menemukan ukuran yang sesuai," baca klarifikasi di akun Instagram.

Namun, melihat permintaan tinggi untuk Jordan 1 Indomie Customs, Jonas akan menawarkan mereka para sneakers hunter untuk memproduski lagi, tetapi hanya lima pasangan yang akan tersedia.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A20s, Mulai dar...

Keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A20s, Mulai dari Dolby Atmos Hingga FingerPrint

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Creative Village pertama di Bali dari Desa Potato Head

Desember 2019 akan hadir soft opening creative village pertama di Bali, Desa Potato Head.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

4 Sneakers Yang Pas Melengkapi Gaya Tahun Baru Imlek

Jelang Chinese New Year, sepatu menjadi salah satu fashion item dengan permintaan tertinggi.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…