iHeartMedia Perlihatkan Penampilan Terbarunya Setelah Bekerjasama Dengan UCP

By ali adam malik

Published on: 2020/02/28 17:03

iheartmedia_logo_ihm-vertical-color

 

Universal Content Productions (UCP) telah menandatangani kesepakatan tampilan pertama multi-tahun dengan iHeartMedia, UCP akan memiliki hak pertama untuk mengadaptasi podcast milik iHeartRadio dijadikan siaran untuk televisi. Bagian lain dari perjanjian ini akan memberikan platform podcast baru UCP, UCP Audio, dan opsi untuk mengembangkan serta memproduksi bersama seri podcast asli dengan Jaringan iHeartPodcast.

 

“Bermitra dengan iHeart tidak hanya mengadaptasi beberapa perpustakaan podcast yang patut ditiru dan dikembangakan ke televisi, tetapi juga memperluas produksi dan jangkauan audio asli UCP adalah lompatan raksasa dalam strategi pembangunan platform kami,Kami berharap dapat membuat gelombang di ruang podcast tahun ini dan kami sangat senang memiliki iHeart bergabung dengan kami dalam upaya kami.” kata Dawn Olmstead, presiden UCP.

 

Jaringan iHeartPodcast adalah rumah bagi lebih dari 750 podcast asli, yang mencakup topik-topik seperti bisnis, olahraga, spiritualitas, teknologi, hiburan, keluarga, komedi dan lain-lain. iHeartMedia mengakuisisi "HowStuffWorks" pada tahun 2018 untuk memproduksi seri baru iHeartRadio Original yang sedang berlangsung seperti "The Ron Burgundy Podcast", "Disgraceland", "Chelsea Handler: Life will be the Death of Me", " Noble Blood" dan " Committed”. Jaringan iHeartPodcast juga memiliki podcast acara radio populer seperti "Bobbycast" dan "The Breakfast Club."

 

UCP sendiri bagian dari NBCUniversal Content Studios, yang telah menemukan kesuksesan di masa lalu dengan mengadaptasi podcast untuk televisi, seperti yang mereka lakukan dengan serial drama Amazon "Homecoming". Studio ini juga sedang mengembangkan pertunjukan berdasarkan podcast seperti: "Slow Burn" yang dibintangi Julia Roberts, Sean Penn, Armie Hammer, dan Joel Edgerton, "Dr. Death ”yang dibintangi Jamie Dornan, Alec Baldwin, Christian Slater, dan "Joe Exotic" yang dibintangi oleh Kate McKinnon.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Sutradara film ‘Parasite’ dan BTS Masuk dalam daftar tok...

Sutradara film ‘Parasite’ dan BTS Masuk dalam daftar tokoh yang berpengaruh di Korea

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Khalid Hadir Kembali ke Jakarta Tahun Depan Dengan Asia Tour...

KHALID FREE SPIRIT WORLD TOUR’ 2020 ASIA - 28 MARET 2020, ISTORA SENAYAN JAKARTA INDONESIA .

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Elton John Berikan Bantuan Untuk Berantas Virus Corona Melal...

Elton John Berikan Bantuan Untuk Berantas Virus Corona Melalui Yayasan Pribadinya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…