Eat & Drink Restaurants
Iftar Buffet Aloft Hotel Jakarta, Wahid Hasyim

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/05/16 14:56

Aloft Hotel Wahid Hasyim Buka Puasa NOOK Restaurant

Memasuki  Bulan suci Ramadhan, NOOK Restaurant menawarkan paket Spesial “Iftar Buffet” dengan harga IDR188.000 nett per orang. Dengan paket yang sama, Aloft Hotel Jakarta juga menawarkan harga spesial yang di khususkan bagi tamu yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama di minggu pertama dan minggu ke-empat, seharga 168.000 nett per orangnya. Paket khusus ta’jil juga ditawarkan seharga Rp 58.000 nett per orang yang dapat dinikmati setiap hari sepanjang bulan Ramadhan mulai pukul 18.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Khusus di bulan suci tahun ini, Aloft Hotel Jakarta menyajikan beragam masakan Indonesia mulai dari ta’jil hingga hidangan prasmanan diantaranya Asinan Jakarta, bubur ase, Bir Pletok, kerak telor, Tahu gejrot, Ikan pesmol, Ayam bakar seruni,Sup ikan asam pedas, Ayam bakar Padang, Soto mie, Sayur besan, Soto ayam Jakarta dan masih banyak lagi. Selain paket berbuka puasa, Aloft Hotel Jakarta juga memberikan penawaran menarik yaitu Urban Escape” yang di tujukan bagi para tamu yang ingin melepaskan diri dari rutinitas selama bulan puasa. Harga “Urban Escape” mulai dari IDR 888.000 per kamar per malam, menginap di tipe Aloft Room dan sudah termasuk makan pagi. NOOK restaurant juga menyediakan Smoking Area di tepi kolam renang yang dikhususkan bagi para tamu yang ingin merokok. Sambil menikmati pengalaman berbuka puasa mengasyikan yang disajikan di Aloft hotel Jakarta Wahid Hasyim dengan menu berbeda setiap harinya.

5654

“Ramadhan merupakan waktu untuk merefleksikan diri dan waktu untuk mempererat hubungan dengan teman dan keluarga. Sebagai bagian dari jaringan manajemen hotel Marriott Internasional, kami sangat memperhatikan setiap detail demi memberikan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh tamu, baik itu yang menginap maupun datang untuk menikmati makanan yang kami sajikan di NOOK Restauran. Kami juga senantiasa terus berupaya menghadirkan promo menarik setiap bulannya, baik itu untuk kamar maupun restoran,” komentar Hendri Prenki, selaku Director of Sales Aloft Hotel Jakarta Wahid Hasyim.

556

Aloft Hotel Jakarta wahid hasyim, hotel bintang 4 yang merupakan salah satu brand dari Marriott international. Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan Aloft pertama yang dibuka di Indonesia, dengan gaya modern dan berteknologi maju, berlokasi strategis di pusat kota Jakarta dan di kelilingi oleh pusat perbelanjaan, kuliner, dan rekreasi. Aloft Jakarta menawarkan 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal. Masing-masing kamar dilengkapi oleh tempat tidur Aloft ultra-comfortable yang nyaman. Karakter hotel menjadi semakin hidup melalui dekorasi mural hasil desain seniman ternama Indonesia karya Nugraha Pratama dan Nur Cahyono, yang menggambarkan kekayaan budaya dan warisan Jakarta di seluruh interior ruang tamu dan ruang terbuka yang selalu aktif. W XYZ Bar & re:mix Lounge di mana para tamu dapat bercampur dan berbaur dengan pertunjukan langsung dari para musisi lokal. Terdapat juga NOOK restaurant khas Aloft hotel, menyajikan hidangan Indonesia dan international.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Hakkasan Jakarta Memperkenalkan Afternoon Tea Experience

Terinspirasi oleh seni dan warisan kuliner teh dalam budaya Cina dan tradisi khas Inggris teh tinggi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Chef Juna Hadirkan Dua Menu Khas Nusantara Hasil Kolaborasi ...

Memperingati hari jadinya yang ke-2, Dailybox memanjakan masyarakat lewat program #BayarSukaSuka #Ba...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Beberapa Kudapan Manis Dari Kampung Halaman Presiden Indones...

Beberapa Kudapan Manis Dari Kampung Halaman Presiden Indonesia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…