Entertainment Video Games
I LOVE ANISONG Concert C3AFA18 JAKARTA

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/08/15 11:27

 

Anime Festival Asia Indonesia 2018 (C3AFA18 JKT), dijadwalkan akan hadir di Indonesia selama tiga hari - 31 Agustus, 1 & 2 September 2018  di ICE, Indonesia. C3AFA sebagai pesta pop culture terbesar dan terpopuler se-Asia telah mengkonfirmasi enam artis penampil dari Jepang yang akan tampil sebagai jajaran pengisi konser "I LOVE ANISONG" 2018 tahun ini.

 180621_C3AFAJKT_ILA_key

AMI WAJIMA, BAND-MAID, EGOIST, MASHIRO AYANO, MEGUMI NAKAJIMA & TRUE dikonfirmasi akan tampil tahun ini di panggung ANISONG C3AFA18 JAKARTA. Selain EGOIST, ini akan jadi pertama kalinya bagi para kelima artis lainnya untuk tampil di Indonesia.

AMI WAJIMA
Ami memenangkan Audisi HORIPRO x PONY CANYON tahun 2016 saat ia hanya berumur 9 tahun. Lagu debutnya juga terpilih sebagai lagu pembuka Anime TV: Mayoiga.
Artis yang sedang naik daun ini telah tampil di beberapa negara seperti China, Filipina dan Singapura untuk menampilkan lagu hitsnya.

BAND-MAID
Dibentuk tahun 2014, band rock yang beranggotakan hanya wanita ini tampil unik dengan memakai seragam ala maid Perancis. Konsep Band-Maid adalah membuat kontras, seperti penampilan cute & kawaii yang kontras dengan musik rock di atas panggung. Gitaris/Penyanyi, Miku Kobato awalnya bekerja sebagai maid asli di Maid Cafe di Jepang.

EGOIST
Awalnya dibentuk sebagai band fiksi untuk membuat lagu tema dari animasi populer: Guilty Crown. Kesuksesan band ini membuat mereka melanjutkan karirnya di luar Guilty Crown dan sejak itu mereka membuat banyak lagu untuk berbagai serial animasi seperti Psycho Pass & Kabaneri of Iron Fortress. Grup ini terdiri dari komposer Ryo dari supercell dan Chelly sebagai vokalis. Band ini memakai persona yang bernama Inori, dan tak pernah ada yg melihat wajah Chelly.
EGOIST memakai teknologi Motion Capture Technology & LED Screen yang akan memberikan pengalaman menonton dengan format true-to-life concert experience saat mereka tampil live di panggung bagi EGOIST Fans dan juga Non-Fans.

MASHIRO AYANO
Dikenal dengan suaranya yang bening, Mashiro Ayano memulai debutnya di tahun 2014 dengan lagu "Ideal White", yang juga dipakai sebagai lagu pembuka dari serial anime: Fate/Stay Night. Sejak itu ia beberapa kali tampil di beberapa negara seperti Singapura, Los Angeles, Jerman dan Taiwan.

MEGUMI NAKAJIMA
Penyanyi dan pengisi suara berbakat dari Jepang. Setelah memenangkan hadiah utama di "Victor Vocal & Voice Audition" tahun 2007, Megumi Nakajima memulai debut sulih suaranya di animasi populer: Macross Frontier. Ia berperan sebagai salah satu tokoh utama, Ranka Lee. Sebagai karakter Ranka, Megumi menyanyikan banyak lagu termasuk "Seikan Hikou", yang masuk ke dalam tangga lagu Oricon Jepang di posisi ke-5.

TRUE

Penyanyi dan penulis lirik lagu, single ketiga-nya, "Way To Love" adalah lagu tema dari drama Jepang Love Revolution. Sebagai pembuat lirik, ia menulis lagu untuk LoVendoЯ, Kis-My-Ft2, Eir Aoi dan THE IDOLM@STER.
TRUE akan merayakan hari jadinya yang ke 5 di tahun 2018.

2 Featured Guest Sora Tokui & #1 Worlds First Virtual Youtuber Kizuna Ai dan 6 Cosplayers Regional - terfavorit & terpopoler dipastikan akan hadir selama gelaran tiga hari C3AFAJKT. Enam Regional Cosplayers Aza Miyuko dari Korea Selatan, Baozi & Hana dari China, Clarissa Punipun dari Indonesia, Luffly dari Hongkong, Ola Aphrodite dari Indonesia dan Thames Malerose dari Thailand. info lengkap C3AFAJKT Guest & Celebrity Cosplayers https://animefestival.asia/jakarta18/

Dapatkan info Tiket C3 Anime Festival Asia Jakarta 2018 & I LOVE ANISONG Concert di Official Website AFA berikut: https://animefestival.asia/jakarta18/tickets/

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Langkah Baru Derby Romero di Dunia Sinema

Derby Romero tidak lagi beradu akting, dalam film terbarunya nanti dia bertindak sebagai orang dibal...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

Live Review: Protomartyr in Jakarta

Mimpi yang mejadi kenyataan bermain di stage Rossi Musik, Jakarta

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sentuhan Jazz Klasik dan Minimalis Ala NonaRia

Trio jazz NonaRia menyajikan mesin waktu pada pendengar untuk menuju dimensi musik era 60-an. Menikm...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya
Loading…