Hodgepodge Superfest 2018, Festival baru dengan musik yang beragam

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/07/20 20:07

Hodgepodge Festival 2018 ajang festival musik yang baru saja ramai dibiacarakan, Telah menghadirkan pepaduan spektakuler dari musisi-musisi keren beragam macam genre. Yang dibesut oleh Java Festival Production dan Supermusic akan digelar pada 1 – 2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

ticket_banner

Deretan musisi-musisi akan siap mengguncang panggung hiburan tanah air. Di antara line-up yang telah dikonfirmasi, terdapat nama-nama yang sudah tak asing di telinga penikmat musik. Seperti: The Libertines, All Time Low, Lil Yachty, Gallant, August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, hingga Didirri.

Beberapa grup Indonesia juga telah disiapkan untuk gelaran Hodgepodge Superfest 2018, di antaranya The Brandals, The SIGIT, 70’s OC, The Trees & The Wild, Barefood, Tomorrow People Ensemble x Eka Annash, sampai Onar.

Foto 5

 

“Ini adalah kebanggaan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan Super Music dan mendapat dukungan dari Kopi Kapal Api dan bersama menghadirkan sebuah festival musik dengan konsep baru dan fresh dan mengundang para penggemar musik sambil menikmati suasana festival dengan pengalaman yang unik.” ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

 "Tahun ini, Super Music berkolaborasi dengan Java Festival Production dalam menyelenggarakan event Hodgepodge Superfest. Event ini menjadi momentum istimewa. Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, diharapkan Super Music semakin berperan aktif dalam perkembangan industri dan komunitas musik di Indonesia" ujar Vicky Setiawan, representatif dari Super Music.

 

Tiket early bird Hodgepodge Superfest sudah dapat dibeli di website resmi yaitu www.hodgepodgefest.com sejak tanggal 30 Juni 2018 dan juga kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Bloka A1, dengan harga mulai dari Rp 499,000 untuk Daily Pass dan Rp 845,000 untuk 2 Day pass.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Devil May Cry 5 akan rilis pada musim panas mendatang

Edisi terbaru Famitsu mengkonfirmasi sejumlah rincian tentang Devil May Cry 5, perkembangannya sekit...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

21 Tahun Harry Potter, Sihir dan Keajaiban yang Menjadi Nyat...

21 Tahun Harry Potter, penyihir muda yang membuat dunia kembali percaya pada keajaiban.

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

New Music: Week 4 of January 2018

Tahun 2018 adalah tahun yang diawali dengan rilisan-rilisan terbaru dari banyak musisi dan band besa...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…