Highland Park Hadirkan Valkyrie Single Malt Scotch Whisky

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/08/03 13:53

Highland Park G Launching (3 of 32)

Highland Park memperkenalkan kembali dan menampilkan desain dan kemasan baru dari edisi spesial single malt Scotch Whisky Valkyrie. Perayaaan untuk memperlihatkan desain dan kemasan baru dari Highland Park Valkyrie diadakan lewat food pairing di Flow Jakarta pada (27/7). Kemasan baru ini dibuat hasil bekerja sama dengan Jim Lyngvild, desainer dan penyuka Viking masa kini.

Pulau Orkney, yang merupakan rumah dari Highland Park, berada di bawah kekuasan Kerajaan Viking Denmark dan Norwegia hingga 1468 ketika pulau tersebut bergabung dengan Skotlandia. Terinspirasi dari sejarah Viking serta mitologi Norse, Highland Park diberikan wajah baru untuk mendapat ekspresi usianya.

Highland Park G Launching (22 of 32)

“Kemasan baru ini dapat dilihat dari botol yang lebih lebar, desain label logam yang menyempurnakan kaca, diembos dengan logo yang terlihat kontemporer serta penutup “Torq” premium untuk menjaga wiski tetap aman. Semuanya akan meningkatkan minat dan ketertarikan consumer terharap Highland Park.” Ujar Randall Tan, Brand Advisor Highland Park.

Highland Park G Launching (17 of 32)

Desain unik Valkyrie terinspirasi dan ditafsirkan dari legenda kuno Valkyrie – pembalasan pasukan malaikat berkuda yang menyisir medan perang untuk menjadi yang paling berani diantara prajurit yang gugur – dalam ilustrasi yang ekspresif dan bercerita untuk Highland Park.

Sangat berbeda dari kemasan tradisional Highland Park yang berwarna hitam dan perak, desain yang dikonsep ulang dan terbaru ini mempertahankan referensi penyulingan yang sedang terjadi hingga desain Viking sambil memperbarui grafik yang lebih berani dan estetika gambar.

Menggunakan detail metalik yang timbul, desain ini mewakili Valkyrie sebagai gadis pelindung Odin, menawarkan dewa mereka minuman madu yang segar dari tanduk yang melengkung. Ilutrasi yang lebih besar menampilkan Valkyrie bersayap dengan rambut keriting dan kalung yang memberikan penghormatan kepada Brísingamen torc atau kalung sakti dewi Freya.

Highland Park G Launching (15 of 32)

Tidak ada perubahan rasa maupun usia, yang membuat wiski ini sekuat kisah Valkyrie. Dibuat oleh tangan dingin seorang Master Whisky, Gordon Motion, yang memperkuat rasa smokey dengan memasukkan lebih banyak malt yang telah dipanaskan. Hal ini menciptakan rasa fenolik yang lebih kaya dan lengkap dan seimbang karena karakter malt yang lebih manis tetapi sedikit berbeda dengan wiski yang berusia 12 tahun.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

10+ Promosi Hari Kemerdekaan Terbaik di Jakarta & Sekitarnya

Menyambut Hari Kemerdekaan 2019, kami menyusun beberapa promo atau penawaran terbaik untuk kamu, dar...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Jakarta Culinary Festival 2018

Jakarta Culinary Feastival (JCF) yang tahun ini akan berlangsung pada tanggal 1 sampai 4 November 20...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

7 Cara Unik Minum Kopi di Seluruh Dunia

Budaya kopi adalah bagian besar dari masyarakat kita, mudah untuk melupakan hari-hari sebelum istira...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…