Entertainment Video Games
Hideo Kojima Siap Garap Sebuah Film di Masa Depan

By ali adam malik

Published on: 2021/11/05 15:43

 

Hideo Kojima dan Kojima Productions menyatakan jika di masa depan mereka akan memulai untuk memproduksi sebuah film dan vidoe games.

 

 “Di masa depan Kojima Productions akan mulai membuat film. Jika Anda dapat melakukan satu hal dengan baik, maka Anda dapat melakukan semuanya dengan baik. Saya sangat tertarik dengan format permainan baru yang akan muncul di sana dan itulah yang ingin saya lakukan," Ujar Kojima ketika ditanya mengenai masa depannya oleh BBC.

 

Bahkan kepada BBC, Kojima juga mengatakan jika dirinya kini memiliki rencana untuk membuat film dokumenter tentang Death Stranding, dan dirinya sangat yakin jika para pengemar games akan senang jika ada video games yang di jadikan film. Death Stranding mungkin desain yang aneh dalam skema besar video game, tetapi Kojima mencatat bahwa itu bukan caranya untuk beralih dari satu format ke format lainnya.

 

"Tapi permainan ini, untuk memulainya, seperti yang dikatakan Guillermo del Toro kepada saya, bukan cara untuk keluar, tetapi untuk membuat sesuatu yang para penggemar harapkan, Ada elemen-elemen baru dalam permainan ini tetapi dasarnya adalah sesuatu yang biasa digunakan orang untuk bermain." Katanya.

 

Cukup ketika Kojima berniat untuk mulai memproduksi film tidak dibahas dalam film dokumenter. Namun, karyanya di Death Stranding menandai setidaknya setengah langkah ke medium karakter sentral game ini semua dimainkan oleh talenta Hollywood, dan sejumlah besar runtime game ini terdiri dari adegan adegan seperti film. Kojima telah lama dikenal karena mata sinematiknya, jadi akan sangat menarik melihat dia beralih sepenuhnya ke media film.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Dragon Radar Siap di Rilis Tahun 2020

Dragon Radar Siap di Rilis Tahun 2020

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Selena Gomez Bantah Jika Dirinya Kembali Menjalin Hubungan D...

Selena Gomez Bantah Jika Dirinya Kembali Menjalin Hubungan Dengan Mantannya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Awarding Night Police Movie Festival 5: Memanusiakan Manusia

Berlokasi di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, kombinasi musik dan film membius para had...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…