HELLOGOODBYE Akan Tampil di EMO NIGHT JAKARTA

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/11/28 17:08

Kembali ke Jakarta untuk ketiga kalinya, HELLOGOODBYE akan tampil solo perdana pada 7 Februari 2020 di Rooftop PANHEAD, Radio Dalam - Jakarta. Band bergenre Power-Pop yang berasal dari California ini akan menjadi artis internasional pertama yang tampil di EMONIGHTJKT by Crowd Surfers persembahan dari WIDELANES dan Crowd Surfers.

Sebelumnya HELLOGOODBYE mampir ke Jakarta pada tahun 2010 dan 2013 untuk tampil di berbagai panggung festival musik besar, namun pertunjukan mendatang ini akan berbeda dengan penampilan sebelumnya di Indonesia. Dengan lokasi venue yang berada di atas rooftop Panhead Radio Dalam, HELLOGOODBYE akan menawarkan pengalaman yang diolah layaknya sebuah konser di ruang tamu yang tetap terasa homey.

Hellogoodbye asset 1

“Saya yakin third time’s a charm dan kami juga seneng banget bisa bawa Hellogoodbye tampil dan bermain di Emo Night, jadi bisa lebih lebih santai dan lebih dekat dengan penggemarnya di sini yang sudah menantikan selama 6 tahun,” kata Gloria Theana perwakilan dari Crowd Surfers.

“Widelanes biasanya gelar konser berskala besar, tapi ketika Crowd Surfers mendatangi kami dengan konsep Gimme Some Living Room Tour dari HELLOGOODBYE, kami sangat tertarik dengan konsep itu dan memang sejalan dengan visi dan misi kami.” Ucap Ryan Novianto mewakili Widelanes.

Salah satu hal menarik dari rangkaian Gimme Some Living Room Tour, Hellogoodbye akan berkontribusi untuk membantu lingkungan dengan menanam satu pohon untuk setiap tiket yang terjual untuk acaranya. Ini merupakan upaya untuk membantu pemulihan bumi yang merupakan ‘living room’ (ruang hidup) kita.

Menurut Forrest Kline (vokalis dari HELLOGOODBYE), ide untuk tampil di ruang terbuka di Jakarta merupakan ide yang sangat menarik, ”Kesempatan untuk kembali ke Jakarta apalagi tampil di rooftop itu sangat keren dan saya yakin show ini akan luar biasa,  karena saya merupakan orang yang sangat menyukai outdoor environment.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi @widelanes_ dan @crowdsurfers_id di Instagram.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Berbagai Kreator Progresif Hadir di Wave of Tomorrow dengan ...

Di tengah terpaan teknologi digital, industri seni turut dituntut untuk membawa perubahan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Glass Film Rekomendasi Bulan Januari 2019

M. Night Shyamalan menyatukan kembali film yang pernah dia garap dari dua dokumen aslinya yang menon...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Film Asal Nigeria 'Lionheart' Didiskualifikasi dari Oscar Ka...

Film Asal Nigeria 'Lionheart' Didiskualifikasi dari Oscar Karena Menggunakan Bahasa Inggris

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…