Hari Pertama Tujuh Bintang K-Pop Meriahkan Super K-Pop Festival 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/09/29 15:22

 

Photo 1. Para Penonton Super K-Pop Festival 2019 hari pertama (28:09:2019)

ICE BSD gegap gempita dengan teriakan ribuan fans K-Pop. Lightstick warna-warna bersinar, menambah keseruan gelaran Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019 hari pertama. Di hari pertama SKF 2019, tujuh pengisi acara tampil menghibur. Mereka adalah NU’EST, Apink, Ha Seung-woon, Tiffany Young, Red Velvet, Cho Kyu-hyun, dan Super Junior Donghae & Eunyuk (D&E). Mengusung gaya dan genre musik beragam, ketujuh pengisi acara tersebut menghentak panggung.

Sejumlah pengisi acara mencuri perhatian Tiffany Young, salah satu personel Girls’ Generation/SNSD ini untuk pertama kalinya tampil sebagai solois di Indonesia. Selain membawakan lagu-lagu berbahasa Korea seperti I Just Wanna Dance dan Heartbreak Hotel, Tiffany juga membawakan lagu berbahasa Inggris miliknya yaitu, Magnetic Moon, Over My Skin, dan bahkan lagu dari Shawn Mendes, In My Blood. 

Photo 3. Antusiasme para penggemar di K-Pop Fans Corner yang disediakan oleh SKF 2019

Selain Tiffany, Red Velvet juga tampil meriah. Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri menghentak panggung dengan lagu-lagu ceria mereka. Tahun ini, girlband besutan SM Entertainment itu sudah tiga kali datang ke Indonesia. “Rasanya senang kami bisa datang lagi,” ujar Wendy.

Di hari pertama, Red Velvet membawakan 6 lagu. Dua di antaranya merupakan lagu terbaru mereka yang dirilis pada tahun ini, yakni Zimzalabim dan Umpah Umpah. Dengan gaya cute dan energik, kelima personel sukses membuat para Reveluv, fans mereka, semakin senang.

Photo 2. Daytime Festival di SKF 2019 (K-Beauty Workshop)_1

Tiga personel Super Junior juga hadir di SKF 2019 hari pertama. Pertama, ada Kyu-hyun yang akhirnya datang ke Indonesia setelah merampungkan wajib militernya. “Sudah lama tunggu saya? Saya kangen sama kalian,” ujar Kyu-hyun menyapa para penggemar. 

Usai Kyu-hyun tampil, dua rekannya dari Super Junior menyusul. Yakni, Dong-hae dan Eun-hyuk yang tergabung dalam Super Junior D&E. Jika Kyu-hyun membawakan lagu-lagu melankolis, maka Super Junior D&E membawakan lagu yang lebih upbeat. Mereka pun menambahkan bahwa Super Junior akan segera comeback.

Photo 4. K-Pop Fans Corner yang disediakan oleh SKF 2019 adalah sebuah corner khusus untuk para pengunjung yang ingin memberikan hadiah atau sepucuk surat sebagai penyemangat bagi para idol yang mereka sukai

Selain konser yang berlangsung pada malam harinya, SKF 2019 pada siang harinya juga menyediakan acara-acara menarik lainnya di “Day Time Festival” yang khusus disediakan oleh promotor untuk para penonton menikmati waktu sebelum acara konser dimulai yaitu K-Beauty Workshop, K-Dance Workshop, K-Noraebang, K-Pop Fans Corner, dan Random Play Dance.

Jangan lewatkan SKF 2019 hari kedua pada hari ini, Minggu (29/09/2019) yang akan dimeriahkan oleh Lee Hi, Fromis_9, The Boyz, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior -D&E.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

‘Set Me Free’ Lagu Yang Tidak Pernah di Rilis Oleh Aveng...

‘Set Me Free’ Lagu Yang Tidak Pernah di Rilis Oleh Avenged Sevenfold Akhirnya Hadir Di Youtube

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

‘ Winter Flower’ Milik Younha dan RM BTS Berhasil Memunc...

‘ Winter Flower’ Milik Younha dan RM BTS Berhasil Memuncaki Daftar Billboard

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Nintendo Switch telah melampaui 15 juta penjualan di Amerika...

Nintendo Switch telah melampaui 15 juta penjualan di Amerika Utara

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…