Hanya Ada Keceriaan dan Senyum di 8th Music Gallery

By Haetam Attamimy

Published on: 2018/03/15 16:05

Telah ramai sejak sore hari, 8th Music Gallery yang berlangsung di ballroom Kuningan City dipenuhi penikmat musik dari berbagai usia. Tidak heran, acara yang digelar oleh BSO Band FEB Universitas Indonesia ini menampilkan beberapa bintang lokal dan luar negeri dari berbagai genre, sehingga antusiasme yang ada tidak dapat terbendung.

Ada dua panggung/stage yang tersedia dalam acara ini, yaitu Main Stage dan Intimate Stage. Intimate stage yang ada di area parkir Kuningan City memiliki atmosfir tersendiri karena sesuai namanya, panggung yang satu ini memang lebih intim. Mulai dari pesona memukau Heals, kegilaan dari OM PMR yang juga turut hadir dalam acara ini, hingga kegarangan The Sigit yang menjadi penampil terakhir di intimate stage, panggung yang satu ini menjadi saksi kegembiraan para penikmat musik yang hadir di acara tersebut.

Sementara di main stage, beberapa band lokal seperti White Shoes and the Couples Company hingga Sore menunjukkan kebolehan mereka dan membuat para penonton tenggelam dalam suasana yang seru. Novo Amor, yang merupakan salah satu penampil mancanegara di 8th Music Gallery juga tidak kalah menarik perhatian. Dan tentu saja Beach Fossils yang menutup acara ini di main stage mampu menghilangkan dahaga yang ada dalam jiwa fans mereka yang sudah lama menantikan kehadiran band ini.

 

A post shared by Ahmad Nahly Megistra (@egymegistra) on

Apakah Music Gallery tahun depan akan menghadirkan line-up yang lebih seru lagi? Kita tunggu saja.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Live Review: Synchronize Fest 2018

Synchronize Fest 2018 lebaran anak indie

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di XSpace

XSpace event yang digelar pada tanggal 29 Juni - 1 Juli akan membawamu ke dalam sensasi musik dan se...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Video Game to Play: Inside

Jangan lupa matikan lampu dan gunakan headphone untuk merasakan vibe dalam video game Inside secara ...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…