Eat & Drink Restaurants
Hakkasan Jakarta Memperkenalkan Afternoon Tea Experience

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/09/30 12:34

Hakkasan Jakarta memperkenalkan pengalaman Afternoon Tea yang baru, program harian mulai dari pukul 2.30 sore hingga 5.30 sore di mana para tamu dapat duduk santai dan menikmati presentasi teh yang lezat di lingkungan yang penuh gaya. Kombinasi kenikmatan yang sempurna dengan harga IDR388.000 ++ per set untuk dua orang,  Afternoon Tea  memungkinkan para tamu untuk menikmati makanan manis dan gurih yang dipadukan dengan teh atau kopi di ruang makan intim dengan latar belakang interior glamor Hakkasan Jakarta, disertai dengan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan.

 

Terinspirasi oleh seni dan warisan kuliner teh dalam budaya Cina dan tradisi khas Inggris teh tinggi, Afternoon Tea di Hakkasan Jakarta menghadirkan pilihan hidangan makan kecil termasuk  Opera cake, Cerasus blossom, Chocolate cone, Pink lady, Klepon macaron, Strawberry tartlet, Crispy duck roll and Baked beef puff, yang sempurna untuk dipasangkan dengan pilihan teh atau kopi. Selain paket tetap, banyak pilihan persembahan makan à la carte small juga tersedia, yaitu Supreme dim sum platter, Vegetarian dim sum platter, Fried dim sum platter, Fried soft shell crab, Crispy tiger prawn, Pan-seared Shanghai dumpling, Golden skin and Cantonese style vegetable crisps.

“Kami sangat senang menyambut para tamu untuk menikmati program teh sore kami, yang dipengaruhi oleh budaya Tiongkok. Dengan sentuhan modern kami, berbagai suguhan manis dan gurih dipasangkan dengan pilihan teh atau kopi yang dibuat khusus untuk kesenangan sepanjang hari yang elegan. Teh sore kami menjanjikan pengalaman istimewa untuk dinikmati bersama dengan sekelompok teman di setiap acara sosial ” ujar Jean Pittion, General Manager Hakkasan Jakarta.

Membawa interpretasi modern dari masakan Catonese cuisine, Hakkasan Jakarta menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik ahli untuk menciptakan hidangan inovatif yang tak lekang oleh waktu sekaligus juga mendukung bisnis terdekat dengan secara aktif mencari sumber dari pasar lokal.

 

Hakkasan Jakarta
SCBD, Lot 11, Jl. Jend. Sudirman No.RT.5, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tempat Nongkrong Malam Tahun Baru di Bali

Setelah Bali masuk 10 besar tujuan wisata favorit, kami akan merangkum tempat HangOut saat perayaan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Tempat Makan Salted Egg Yang Populer di Jakarta

Menu-menu salted egg masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Menyambut Datangnya Tahun Tikus Logam Di Hotel Mulia Senayan...

Berikut adalah panduan untuk menyambut kedatangan tahun tikus logam di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…