Eat & Drink Restaurants
Gunpowder Menghadirkan Citarasa Dengan Konsep Paling Menarik dari Ismaya Group

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/09/03 10:17

DSC05502 

ISMAYA Group menciptakan konsep tempat nongkrong terbaru dan membawa ide-ide paling unik dengan setiap merek. Lebih dari 25 merek, Ismaya Group kini menghadirkan citarasa istimewa karena Gunpowder Kitchen and Bar menghadirkan gaya modern tentang makanan yang diperkaya dengan rempah-rempah India.

Memadukan inovasi dan tradisi, Michelin Star Chef Manjunath Mural memberikan sentuhan kontemporer pada warna dan tekstur India untuk pengalaman bersantap sepanjang hari yang belum pernah ada sebelumnya.

DSC05517DSC05416

Rempah-rempah dari Selatan, Gundpowder adalah bahan buatan rumah yang serba guna yang langsung terangkat umami-ness hidangan apa pun. Menghirup bumbu dengan sedikit pedas ke dalam bumbu tersebut.

Kitchen and Bar terinspirasi oleh warisan budaya India. Dikenal menggabungkan unsur-unsur yang beragam budaya Asia Selatan, Eksekutif Chef Manjunath Mural telah berhasil menghargai rempah-rempah kaya India sebagai keahlian memasak India modern.

DSC00048-edit

Lebih dari 14 tahun memimpin dapur di seluruh dunia, Chef Manjunath Mural adalah Chef India pertama yang mencetak Bintang Michelin di Asia Tenggara dengan restorannya di Singapura - Song of India.

Gaya memasak Mirroring Chef yang berani, adalah suasana yang penuh warna dan menyenangkan, didukung suasana interior yang dilengkapi lampu gantung entik dengan wallpaper berpolakan kayu dan sentuhan warna yang mengisi setiap sudut ruangan. Dengan pemandangan salah satunya pemandangan terbaik kota, Monumen Selamat Datang tepat di seberang.

DSC05601DSC05462DSC05567

Terletak di Plaza Indonesia, Gunpowder dengan indoor yang luas dan semi area makan luar ruangan dapat menampung 175 orang dengan nyaman, Gunpowder menyambut pengunjung untuk melakukan perjalanan kuliner setiap hari mulai pukul 10 pagi.

 

Gunpowder Kitchen & Bar
L1, Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Grand Hyatt Jakarta Menghadirkan Menu Buka Puasa yang Menamp...

Semangat Ramadhan dengan hidangan Mesir yang memanjakan di C's Steak and Seafood Restaurant, prasman...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bubur Cap Tiger

Seperti namanya, Bubur Cap Tiger berspesialisasi dalam bubur. Bubur ayam gaya Cina, tepatnya. Karena...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Healthy Menu Warm Protein Bowls dari SaladStop!

SaladStop! menghadirkan menu-menu terbaru yang tepat melengkapi perkembangan gaya hidup aktif dan se...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…