Entertainment Video Games
GTA V Terjual 90 Juta Kopi Dan Masih Akan Terus Bertambah

By Timotius

Published on: 2018/02/14 11:14

Seri terakhir dan terbaru dari game fenomenal, Grand Theft Auto V (GTA V), dikabarkan telah mencapai penjualan sebanyak 90 juta kopi. Game produksi Rockstar North dan dipublikasikan oleh Rockstar Games ini sekarang menduduki peringkat ketiga dari daftar game terlaris sepanjang masa, hanya kalah dari Minecraft dan Tetris.

Walaupun dirilis pada 2013, GTA V tetap menjadi game favorit para gamers karena fitur open world dan berbagai update yang terus dilakukan oleh Rockstar, khususnya untuk GTA V Online. Game bergaya open world sendiri sudah menjadi kelebihan utama dari seri game GTA, apalagi ditambah berbagai fitur baru yang diberikan oleh Rockstar.

Jika kamu melihat harga game GTA V di PS Store, hingga detik ini, game ini tidak mengalami penurunan harga sama sekali. Rockstar tahu dengan update yang terus menerus mereka lakukan, orang akan tetap membeli game ini, dibandingkan game lain yang dirilis setelah GTA V tapi harganya sudah dikenai diskon.

Rockstar selalu memberikan misi baru, event baru, senjata dan mobil-mobil baru setiap bulannya sehingga terus menarik perhatian gamers untuk selalu memainkan GTA V, bukan malah meninggalkannya. Belum lagi ada diskon untuk pembelian produk-produk tertentu di dalam game. GTA V adalah bentuk dan contoh bagi para produsen game lainnya jika ingin memperpanjang "waktu hidup" dari game-game mereka ke depannya.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lonzo Ball Siap Rilis Mixtape Perdana

Lonzo sendiri menggunakan nama panggung Zo untuk menjalani karir bermusiknya.

By: Timotius

Baca selengkapnya

Film Agustus 2018

Beberapa referensi film bulan Agustus 2018 yang harus kalian tonton, dari film internasional hingga ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

We The Fest 2018 Merilis Line Up Beyond The Music!

Tujuh hari menjelang penyelenggaraannya, festival musik gelaran Ismaya Live, We The Fest 2018, mengu...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…