Eat & Drink Restaurants
GRILL'D Akan membuka Restoran Internasional Pertama di Bali

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/11/29 18:34

191119_Grilld_Beyond_13308
Pencinta burger, mungkin ada lebih banyak alasan untuk merayakan musim liburan yang akan datang ini, karena rantai burger Australia Grill akan menandai debut internasional pertamanya dengan pembukaan di Seminyak, Bali sendiri bulan depan.

Pembukaan, dijadwalkan akhir Desember 2019, sangat masuk akal, mengingat bagaimana orang Australia menebus sebagian besar wisatawan asing yang mengunjungi Pulau Dewata. Grill’d membawa menu mereka yang akrab, yang meliputi pilihan ayam, daging sapi dan nabati, sementara juga menjanjikan tambahan baru yang eksklusif untuk lokasi mereka di Bali.

274A8275
Didirikan di Melbourne pada tahun 2004, Grill’d terkenal dengan burger klasik buatan sendiri, keripik, dan salad sehat, serta memikat sisi yang dibagikan, dari gorengan jagung renyah hingga brokoli hangus dengan saus yoghurt buatan sendiri.

Merek burger telah memilih Seminyak Square sebagai lokasi di Bali, bergabung dengan adegan makanan yang semarak di daerah tersebut, di mana Anda juga dapat menemukan restoran Sisterfields, yang dikenal karena representasi budaya kafe Australia, dan Revolver Espresso, salah satu kopi paling terkenal di pulau itu.

Bali Watercolour_updated
Grill'd juga berjanji untuk membawa daftar koktail yang luas sebagai bagian dari penawaran minuman mereka dan koleksi minuman ringan yang menampilkan soda buatan rumah, bir akar Kombucha lokal dan milkshake.

Rumah makan, yang juga akan menghadirkan es krim buatan sendiri, mengatakan bahwa mereka akan memecahkan kelapa muda untuk dinikmati pelanggan dengan burger dan makanan sampingan, karena tidak ada yang namanya terlalu banyak kelapa di Bali.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Pardon My French is Not a Place to Be Sorry

Pardon My French adalah sebuah restoran sensasional terbaru di Jakarta.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Bar Hopping: Slits.

Slits. terletak di Pelaspas Dharmawangsa mempunyai celah terbaru pada tempat mereka, bar yang mungil...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Joe & Dough, Membuka Store Pertama di Plaza Indonesia

Menikmati beragam macam roti dan kopi spesial di kafe terbaru di pusat perbelanjaan di Plaza Indones...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…