Eat & Drink Restaurants
Grain Traders Hadir di Jakarta, Menyajikan Asupan Sehat di Indonesia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/11/07 14:28

Gisela Salazar Golding & Javier Perez
Gaya hidup sehat sudah kian hari menjadi tren masyarakat Jakarta, dari makanan hingga olah raga. Salah satu menerapkan pola hidup sehat adalah salah satu cara untuk mendapatkan kesehatan yang sempurna. Mengonsumsi makanan sehat indetiknya dengan sayur dan buah-buahan yang memiliki gizi yang seimbang serta asupan seperti karbohidrat, protein, serat, vitamin, dan mineral.

Pola hidup sehat menjadi perhatian Grain Traders.
G
rain Traders resmi membuka restoran pertamanya di Indonesia di kawasan perkantoran World Trade Centre 5 di Jakarta Selatan, yang juga menandakan cabang pertama merek ini di luar Singapura.

Grain Traders Menu  - 1Grain Traders Menu - 2
Grain Traders adalah restoran makanan sehat dengan misi memberikan masyarakat makanan yang enak, sehat dan juga tepat nutrisi. Restoran asal Singapura ini pertama kali didirikan pada tahun 2015 dan menyajikan sekumpulan pilihan makanan sehat yang unik dan kreatif.

Pola hidup dan makanan sehat tersebut menjadi perhatian pendiri Grain Traders, Javier Perez. Menurutnya, kebutuhan untuk makanan yang lebih sehat dan lebih counscious, dan mengutamakan sajian sayuran dengan konsep yang berbasis grain, menjadikan gaya hidup yang lebih sehat.

Adhi Putra Tawakal, Javier Perez & Gisela Salazar Golding
"Ini menjadi perhatian saya, dalam menyajikan menu makanan yang sehat, dan bahan-bahan yang segar dengan proses masak yang sangat cepat, tanpa menunggu waktu yang lama, dan menikmati hidangan makanan yang kami sajikan," jelas Javier, saat acara konferensi pers Co-founders dan Director, peluncuran gerai perdana di Indonesia Grain Traders, World Trade Center 5, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).
Ia menjelaskan, setiap sajian yang disiapkan dapat segera dinikmati. Dengan menggunakan bahan-bahan yang didapatkan secara lokal sesuai dengan selera makanan khas Indonesia, pelanggan dapat melihat proses makanan yang dimasak secara langsung.

"Karena saya membuka restoran ini, di Jakarta pertama kali, jadi saya mengedepankan konsep dan bahan-bahan dari lokal, dan kebetulan saya sudah tinggal di Indonesia cukup lama. Tak hanya bahan makanan saja, konsep desain yang terdapat di restoran ini juga saya dapatkan dari lokal, mulai dari karya lukisan, hingga interior saya dapatkan dari lokal," ujar Javier.

Grain Traders Menu - 3Grain Traders Menu - 4
Selain menyajikan makanan sehat, setiap Grain Traders dirancang untuk menjadi sebuah lingkungan yang sarat dengan pengalaman, dimana makanan bertemu dengan desain, musik dan seni.
Di Jakarta sendiri, outlet Grain Traders hadir dengan konsep homey layaknya rumah tinggal. Untuk menghadirkan konsep tersebut, Grain Traders bekerja sama dengan perajin dan seniman asal Indonesia.
Selain menghadirkan makanan sehat, di sini juga terdapat coffee shop yang menyediakan beragam menu kopi dan pastry.

Setiap menu sehat yang dihidangkan di restoran ini, dibanderol mulai dari Rp 85 ribu. Sementara untuk kopi, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 30 ribu.

Menu yang tersedia di Grain Traders dirancang langsung oleh Culinary Director, Gisela Salazar Golding. Tujuannya agar pelanggan dapat berkreasi menciptakan berbagai kombinasi makanan mereka sendiri dengan pilihan 6 Grain, 7 protein, 16 sayuran, 6 dressing, dan 7 topping.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Fedwell Restaurant, Warteg sehat di kawasan Senopati

Healthy food di kawasan Senopati

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Mott 32 at Marina Bay Sands

Marina Bay Sands, Singapura siap membuka babak baru dengan menghadirkan restoran Cina kontemporer as...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Nikmati Kesegaran saat Anda Bersantai di Bistro Relish.

Berlokasi strategis di dalam Fraser Residence Menteng Jakarta, Relish Bistro membawa makanan kenyama...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…