Entertainment Film & TV
George RR Martin's Game Of The Thrones Prekuel Membawa Implikasi Kisah Besar

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/11/15 14:50

george-rr-martin

Rupanya, penulis George R.R. Martin salah tentang nama seri prequel HBO yang secara resmi belum diberi judul yang ditetapkan ribuan tahun sebelum Game of Thrones. Dalam posting blog baru-baru ini, Martin, yang menulis buku "A Song of Ice and Fire" yang menjadi landasan Game of Thrones, memberi bocoran yang disebut The Long Night. Nama itu memiliki implikasi cerita yang sangat banyak. Sekarang dia berjalan kembali yang terlihat di pos lain, mungkin setelah beberapa kali pushback dari HBO.

Dalam posting pertama, Martin menegaskan bahwa Naomi Watts telah berperan dalam film prekuel GoT, yang dijalankan oleh penulis Kingsman dan Kick-Ass dan produser Jane Goldman dan co-creator oleh Martin. Dia membocorkan judul GoT Prekuel, yang HBO belum keluarkan, tetapi yang sesuai dengan peristiwa besar dalam sejarah Game of Thrones: khususnya, penciptaan White Walker. Rupanya berita gembira ini belum siap untuk sepenuhnya mengkonfirmasi oleh HBO.

Martin menulis di posting lain pada tanggal 5 November bahwa HBO telah memberitahunya bahwa seri yang akan datang masih belum diberi judul. "HBO telah memberi tahu saya bahwa judul THE LONG NIGHT belum tentu dipakai pada film prekuel GoT. Itu tentu saja judul yang saya sukai, tetapi untuk sementara masih secara resmi UNTITLED. Jadi ... mea culpa, mea culpa, mea culpa. "

Namun, gagasan bahwa Martin menganggap film ini bisa jadi, disebut The Long Night mungkin berarti spekulasi yang datang bersama dengan nama itu masih berlaku.

game-of-thrones-night-king-ice-dragon

The Long Night mengacu pada waktu sekitar 8.000 tahun sebelum peristiwa acara saat ini, selama apa yang dikenal di Game of Thrones dianggap sebagai Age of Heroes. Ini adalah musim dingin yang sangat panjang - dunia Game of Thrones memiliki musim-musim aneh yang dapat berlangsung bertahun-tahun, dan Long Night berlangsung lebih lama. Menurut Starks,  servant Old Nan, "Datanglah suatu malam yang berlangsung selama satu generasi, dan raja-raja menggigil dan mati di istana mereka bahkan ketika para penggembala babi di gubuk mereka. Perempuan menahan anak-anak mereka daripada melihat mereka kelaparan, dan menangis, dan merasa air mata mereka membeku di pipi mereka. "

Apa yang mengerikan tentang The Long Night adalah kedatangan orang lain, atau White Walker, untuk pertama kalinya di Westeros. Turun dari Utara, White Walkers memimpin pasukan  mati untuk mengalahkan pasukan di Westeros bahkan bisa lebih, menyapu istana dan kota, dan tidak menunjukkan belas kasihan. Menurut legenda Westeros, hanya ketika seorang tokoh yang tidak dikenal yang disebut The Last Hero mencari dan bersekutu dengan orang-orang Magical yang disebut Children of the Forest bahwa dapat mengalahkan White Walker.

Pengaturan Game of Thrones prekuel di Age of Heroes sudah menyarankan Long Night akan menjadi subjeknya, dan Martin yang membocorkan judulnya adalah konfirmasi lebih lanjut bahwa acara ini kemungkinan akan mencakup banyak hal yang legendaris. Dari apa yang telah kita lihat di Game of Thrones, seri prekuel cenderung menaikkan harapan penggemar dengan menunjukkan versi yang lebih benar daripada cerita yang diturunkan di sekitar Westeros. Dari rundowns sebelumnya dari premis dari HBO, kita juga tahu bahwa seri ini akan berurusan dengan beberapa tokoh legendaris, khususnya Bran the Builder, pendiri House Stark (yang juga membangun Winterfell and the Wall), dan Lann the Clever, sang pendiri dari House Lannister.

Ada juga Children of the Forest, yang kami tahu dari Game of Thrones Season 6 adalah pencipta asli White Walker. Anak-anak membuat yang pertama dari makhluk mayat hidup sebagai tanggapan terhadap manusia asli untuk menyelesaikan Westeros, First Men, pada dasarnya menendang mereka keluar dari tanah mereka dan menebangi hutan mereka. The Long Night menciptakan gencatan senjata yang tidak nyaman setelah konflik itu.

Akhirnya, kita cenderung melihat beberapa hal menarik terjadi di sepanjang Laut Sempit di prekuel itu, juga. Musim dingin yang panjang musimnya tidak begitu saja menimpa Westeros, itu berdampak pada seluruh dunia, dan peradaban timur memiliki legenda mereka sendiri tentang apa yang terjadi. Itulah kisah Azor Ahai, pahlawan dalam agama Lord of Light, yang menggunakan pedang bercahaya Lightbringer untuk bertempur "the darkness." Tidak jelas apa artinya itu, atau apakah Azor Ahai dan Pahlawan Terakhir(the Last Heros) adalah satu dan sama.

Martin tidak mengungkapkan informasi lain tentang film ini, ketika dia membiarkan nama itu dibocorkan, tetapi dia menulis bahwa masih ada Game of Thrones lainnya yang melakukan prakuel dalam "active development." Tanpa mengungkapkan kisah-kisah potensial untuk acara lainnya, ia menyebutkan bahwa "para pembaca di antara Anda mungkin ingin mengambil salinan Fire & Blood," buku yang akan datang, ketika dirilis pada 20 November. Cerita itu juga merupakan Game of Thrones prakuel , tetapi kembali melalui 300 tahun sebelum buku-buku asli untuk merinci sejarah keluarga Targaryen - waktu yang menarik di dunia Martin, penuh dengan intrik, perang, dan naga.

Sementara itu, kami tahu bahwa Season 8 dari Game of Thrones membuat setidaknya satu anggota pemain menangis, dan itu akan memiliki pertempuran terbesar dan paling brutal dalam sejarah seri. Sementara tidak terlalu banyak detail di luar sana tentang apa yang diharapkan dari akhir Game of Thrones.

 

 Source: Gamespot.com

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

3 Game Horor Terseram di Smartphone

Bagi kamu yang pecinta game horor kamu juga bisa lho mendownload-nya di Google Play. Berikut adalah ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

BOOM.ID Berhasil Membawa Indonesia Juara 2 APAC Predator Lea...

Boom.ID yang berasal dari Indonesia berhasil meeraih Juara 2 pada APAC Predator League 2018.

By: Kevin

Baca selengkapnya

Trailer GILA Kedua Dari Avengers: Infinity War

Marvel akhirnya merilis trailer kedua dari film Avengers: Infinity War, and it's INSANE!

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…