Gelaran Musik Hutan LaLaLa Festival Hadir Kembali Tahun Ini

By Alfian Putra A.

Published on: 2018/01/24 11:06

Oh Wonder, The Groove, Ten2Five, Hingga Dipha Barus Menjadi Lineup LaLaLa Festival 2018
LaLaLa Festival 2018 mengoyak batas antara hip-hop, rnb, elektronik pop dalam satu dentuman lantai dansa selama satu hari penuh. Tinggal kalian siapkan diri, untuk menikmatinya.

Setelah absen di tahun 2017 kemarin, LaLaLa Festival urung melakukan hal yang sama tahun ini. Acara musik dengan gelar International Forest Festival tersebut tidak hanya kembali, tetapi juga menawarkan lokasi pesta yang baru. LaLaLa Festival memilih Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung sebagai pusat aktivitas kali ini.

Dihelat pada 10 Maret 2018, LaLaLa Festival menghadirkan beberapa headliners selevel mancanegara. Mulai dari Oh Wonder, duo indie-pop asal London yang pertama kali manggung di sini. Blackbear penyanyi RnB asal Amerika Serikat yang pernah melakukan kolaborasi bersama beberapa nama seperti Pharrel Williams, Linkin Park, hingga Justin Bieber. Tom Odell penyanyi yang memiliki hits single "Another Love" dan memenangkan BRITs Critics Choice Award 2013 silam. Dan beberapa nama lainnya, yang rata-rata baru pertama kali menginjakan kaki di dataran Asia Tenggara dan Indonesia.

Untuk headliners dalam negerinya, LaLaLa Festival memiliki The Groove yang belakangan ini rajin kembali mengokupasi panggung, Pusakata -yaa Payung Teduh sudah kehilangan nafas dan Is mencoba sendiri, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Roycdc, Dipha x Kalulla x Nadin -tiga nama yang merajai daftar putar anak muda saat ini sepertinya, Ten2Five, dan pemenang band submission, Reality Club.

Dengan lokasi yang baru ini, Sarah Kasenda selaku Project Officer dari LaLaLa Festival mengutarakan harapannya supaya pagelaran tahun ini mampu member sentuhan terbaik bagi para pengunjung. "Kita menanggapi semua penggemar satu-satu supaya mereka mendapatkan pengalaman terbaik tahun ini. Kita juga bekerja keras untuk itu. Kita yakin Orchid Forest memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk mengakmodasi semua orang. Dan di atas semua itu, kami memperhatikan sekali kenyaman para penggemar selama acara."

Untuk pembelian tiket langsung saja ke website www.lalalafest.com, kalian perlu ambil tindakan lebih cepat karena tiket pre-sale sudah hamper habis. Info lebih lanjut bisa cek sosial media mereka di @lalala.fest,

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Protomartyr akan menyambangi Jakarta Pada Juni 2018!

Six Thirty Recordings bekerjasama dengan label rekaman asal Jakarta lainnya, Winona Tapes, untuk mem...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lady Bird Adalah Raungan Seorang Feminis Remaja

Debut Greta Gerwig sebagai sutradara merupakan satu dari sederet prestasi yang diraih film ini.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Counting Down to Sensation Jakarta

Sensation Jakarta is right around the corner. Apakah kamu sudah siap?

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…