Entertainment Film & TV
Game of Thrones Pemenang Terbaik di Emmy Awards 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/09/24 17:55

coster-harington-emilia-clarke-gwendoline-christie-nikolaj_4e7f0684-ddb1-11e9-99da-c4edc6fcabc7

Game of Thrones berhasil memenangkan Outstanding Drama Series dalam ajang penghargaan produksi televisi Amerika Serikat, Emmy Awards 2019 pada Minggu (22/9) waktu setempat.
Kategori tersebut berhasil dimenangkan dengan mengalahkan Better Call Saul (AMC), Bodyguard (Netflix), Killing Eve (BBC America), Ozark (Netflix), Pose (FX), Succession (HBO), dan This Is Us (NBC).

"Ini semua berawal dari pemikiran gila George R.R Martin," kata sang sutradara, D.B Weiss saat menerima piala kemenangan sebagaimana dikutip dari Washington Post.

Weiss juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh cast dan kru yang telah bekerja keras untuk serial tv dengan rating tertinggi tersebut.

"Kalian membuat semuanya yang kami tulis menjadi lebih bagus. Kami mencintai kalian, dan juga setiap detik yang kami habiskan bersama kalian" ungkapnya.

Sebelumnya, kemenangan serial tv dari HBO pada Emmy Awards ke-71 ini memang sudah diprediksi oleh Vanity Fair yang mengatakan bahwa Game of Thrones adalah pemegang rekor Emmys. Yap, sebelumnya, di tahun 2015, 206, dan 2018, drama serial terbaik juga dimenangkan oleh Game of Thrones.

Peter Dinklage yang memerankan Tyrion Lannister juga berhasil meraih penghargaan sebagai Best Supporting Actor.
"Saya sangat beruntung bisa menjadi bagian dari anggota yang isinya tak lain tentang tolenrasi dan perbedaan," ungkap Dinklage dalam sambutannya.

Selain itu, Game of Thrones juga telah memenangkan 10 Creative Arts Emmys (sinematografi, VFX, sound, pemeran pengganti, dan lainnya).

4148170862

Para cast dari Game of Thrones
Para cast pun naik ke atas panggung dan membuat seluruh audiens di Microsoft Theatre Los Angeles tersebut berdiri memberi tepuk tangan yang meriah.
"Seberapa pun kita berharap bahwa serial ini akan terus ada, waktu kita sudah tiba. Malam ini, sekali lagi, terima kasih untuk semua yang telah menonton," ungkap salah satu cast, Maisie Williams.
Sejak Mei 2019, serial Game of Thrones ini memang sudah tamat dengan episdoe terakhirnya berjudul The Iron Throne. Namun, banyak fans yang kurang puas dan menginginkan episodei lainnya. Sehingga, kini HBO tengah menggarap prekuelnya kan diperkirakan akan tayang pada 2020 mendatang.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Masahiro Sakurai: Karakter Goku Dan IronMan Tidak Akan Hadir...

Masahiro Sakurai: Karakter Goku Dan IronMan Tidak Akan Hadir di Super Smash Bros

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Stranger Things 3 Brings Back the 1985’s New Coke

The controversial 1985’s New Coke make an appearance at the latest trailer of Stranger Things 3, a...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

M. Night Shyamalan Umumkan Tiga Film Terbarunya

M. Night Shyamalan Umumkan Tiga Film Terbarunya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…