Entertainment Video Games
Game Apex Legends Berhasil Memiliki Pendapatkan Tertinggi Di Bulan Oktober

By ali adam malik

Published on: 2019/11/27 17:07

092169

 

Apex Legends terus membuktikan kekuatannya dalam genre permainan perang yang saat ini masih  didominasi oleh Fortnite. Meskipun baru di luncurkan selama sembilan bulan lalu, Respawn dengan cepat bertindak untuk memperbaiki beberapa masalah besar yang diangkat oleh pengadopsi awal pertempuran royale. Pemberantasan pemain yang curang kini sudah tidak ada lagi, serta pengiriman konten yang lebih ramping dan kini sudah banyak memiliki skin-skin yang terbilang sangat bagus.

 

092171

092172

 

Menurut situs angka-angka, Apex Legends mencatat bulan paling sukses sejak diluncurkan pada Oktober, menghasilkan sekitar 45 juta dolar dalam game tersebut. Totalnya jika digabungkan pendapatan dari pemain PC dan konsol dan mewakili peningkatan besar pada angka 16 juta dolar bulan September. Peningkatan ini sebagian besar disebabkan oleh peluncuran Season 3: Meltdown beberapa minggu yang lalu, yang memperkenalkan tidak hanya karakter dan senjata baru yang diharapkan, tetapi juga peta yang semuanya baru dalam bentuk World's Edge.

 

092307

Apex-Legends-Pathfinder

 

Kabar baik untuk Respawn, kemudian, tetapi lebih dari itu untuk EA, yang, sampai sekarang, mendapati dirinya tanpa pendorong pertumbuhan utama. Dengan demikian, SuperData mencatat bahwa seri sepak bola FIFA milik EA masih mempertahankan posisi terdepan sebagai kekayaan intelektual penerbit yang paling menguntungkan. Penggemar dapat mengharapkan kesenjangan antara keduanya tumbuh lebih sempit di masa depan, namun, ketika Musim 4 tak terhindarkan bergulir.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Gelaran Musik Hutan LaLaLa Festival Hadir Kembali Tahun Ini

LaLaLa Festival kembali dengan lokasi baru dan headliners mancanegara yang semakin menarik.

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

Hellboy Merayakan Ulang Tahun ke 25, Dikemas Dalam Komik Kom...

Tahun ini menjadi momen bagi perayaan karakter Hellboy. Salah satu karakter dalam semesta Mignolaver...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Anggota X1 Resmi Bubar Karena Kontroversi Manipulasi Poling

Anggota X1 Resmi Bubar Karena Kontroversi Manipulasi Poling

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…