Lifestyle Automotive
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dibuka

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/08/03 16:27

 

Jokowi giias 2018

Gelaran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang. Kamis 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018.

Di ajang ke-26 GIIAS  akan menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif yang terdiri dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua.
 

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menjelaskan, “Indonesia kini menghadapi berbagai tantangan dari segi otomotif. Yang pertama adalah meluasnya fenomena mobil listrik yang sudah mulai diterapkan di berbagai negara maju, termasuk pemerintah Perancis dan Inggris serta Tiongkok yang telah menjadi salah satu pasar terbesar untuk Industri mobil listrik. Tantangan lainnya adalah teknologi distrupsi, dimana perkembangan teknologi seperti kendaraan otonom dan transportasi online membuat industri otomotif harus meredifinisi arti mobil sehingga inovasi tersebut dapat dikategorikan sebagai bagian dari sebuah transportasi.”
Sementara tantangan lainnya adalah maraknya pertumbuhan transportasi online dan tercapainya siklus otomotif yang maksimal. 

  

IMG_0686 

Ada 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018 sepeda motor dan sepeda motor komersial juga akan meluncurkan 8 motor baru dan konsepnya pada hari pertama GIIAS 2018.

Untuk harga tiket masuk di hari pertama yang dikhususkan untuk VIP dan Press sebesar Rp 200.000. Kemudian hari kerja, Senin sampai Jumat Rp 50.000 dan weekend dikenakan harga tiket Rp 100.000.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Vivo V9 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Bertempat di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, vivo akhirnya secara resmi meluncurkan...

By: Kevin

Baca selengkapnya

ONE Championship: Naito merebut kembali ONE Strawweight dari...

ONE Championship - ONE: Grit and Glory, yang digelar di Jakarta Convention Center pada 12 Mei 2018. ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Vans x F.O.G - Fear of God

Koleksi Vans x F.O.G - Fear of God menghadirkan tiga sepatu berbeda.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…